Harian Nusantara

Nokia 6 Banting Harga Hingga 40%, Buruan Serbu!

Bisnis & Keuangan 19.5K View

Harga-dan-Spesifikasi-Smartphone-Nokia-6

Smartphone Nokia 6

Hariannusantara.com Nokia kini telah kembali meluncur ke bisnis smartphone global setelah lisensinya resmi dipegang oleh HMD Global. Salah satu perangkat yang mengawali kembalinya Nokia ke pasaran adalah Nokia 6 yang telah diluncurkan pada awal tahun 2017 lalu. Smartphone ini sendiri hadir dengan desain yang sangat indah dan membuat kesan premium melekat pada Nokia 6. Kini kabar baiknya bagi Anda yang ingin memiliki smartphone ini adalah harga Nokia 6 saat ini sudah sangat kompetitif.

Dilansir dari laman pricebook.com, Nokia 6 kini sudah banting harga di pasaran hingga mencapai 40% dari harga awal peluncuran. Karenanya, kini Nokia 6 sudah bisa didapatkan dengan harga termurah hanya Rp 2.875.000/unit. Harga tersebut telah menurun jauh dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 4.750.000/unit. Dengan harga tersebut tentu saja Nokia 6 ini menjadi salah satu perangkat kelas menengah yang cukup layak untuk Anda perhitungkan.

Sementara pada bagian dapur pacunya, Nokia 6 ini dibekali dengan chipset yang cukup bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 430 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan GPU Adreno 505 sebagai sistem pengolah grafisnya. Perangkat ini sendiri hadir dengan layar berukuran 5,5 inch beresolusi 1080 x 1920 piksel dan telah mengusung jaringan 4G LTE. Tak ketinggalan, smartphone yang dibuat berbahan metal ini juga telah berjalan pada OS Android v7.0 Nougat.

Sedangkan pada bagian fotografinya telah hadir kamera utama dengan resolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Tak hanya itu, Nokia 6 ini juga telah hadir dengan bagian sensor yang cukup memadai diantaranya adalah proximity, accelerometer, ambient light, gyro, dan fingerprint. Nokia 6 hadir dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh dan pilihan warna matte black, tempered blue, silver, dan copper.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018