Harian Nusantara

Terancam Gagal Ke Liga Champions, Pelatih Chelsea Mulai Frustasi

Olah Raga 198 View

Terancam-Gagal-Ke-Liga-Champions,-Pelatih-Chelsea-Mulai-Frustasi

Terancam-Gagal-Ke-Liga-Champions,-Pelatih-Chelsea-Mulai-Frustasi

Hariannusantara.com – Antonio Conte terlihat mulai putus asa. Hal ini dikarenakan Chelsea, tim yang dipimpinnya terancam gagal mentas di Liga Champion musim depan. Chelsea masih berada di urutan kelima dengan perolehan angka 70 poin, selisih dua angka dari Liverpool yang mendiami posisi keempat, zona terkahir Liga Champions. Padahal minggu ini merupakan minggu ke-37 Liga Inggris.

Itu berarti, di laga terakhir nanti Chelsea wajib memenangkan pertandingan di kandang Newcastle United. Chelsea juga memiliki harapan agar Liverpool kalah saat bertanding dengan Brighton & Hove Albion di Anfield Stadium. Melihat situasi yang dihadapi Chelsea sekarang, Conte terlihat begitu frustasi. Pelatih yang biasanya berapi-api tersebut kini terlihat sedikit lesu dan mulai berpikir realistis perihal peluang The Blues main di Liga Champions.

“Saya harus realistis. Saya pikir di akhir musim ini, Chelsea akan finis di posisi yang pantas kita dapatkan,” kata Conte, seperti dilansir Sky Sports.

Conte juga sempat mengatakan jika The Blues terlalu banyak membuang poin selama berlaga di delapan pertandingan awal Liga Inggris. Chelsea telah kehilangan 11 poin.

“Kami begitu banyak membuang poin di awal musim ini. Jadi bila kami akhirnya hanya bertahan di peringkat lima, itulah posisi yang pantas buat kami,” ucapnya.

“Meratapi kegagalan sekarang tidak lagi penting, karena kami punya jadwal penting melawan Manchester United di final Piala FA besok,” tegas Conte.

Untuk musim ini, The Blues berhasil memboyong piala FA Cup. Ini merupakan piala terakhir yang dapat dimenangkan Chelsea untuk musim ini. The Blues tercatat sudah berlaga di final FA Cup sebanyak 12 kali dengan total kemenangan sebanyak 7 kali. Sementara itu, Chelsea sendiri akan menghadapai Manchester United pada 19 Mei mendatang.

 

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018