Harian Nusantara

Gagal Dapatkan Griezman, Barcelona Incar Mohamed Salah?

Olah Raga 233 View

Demi-Laga-Perdana-Piala-Dunia-2018,-Mohamed-Salah-Kejar-Target-Pulih-Cedera

Hariannusantara.comNama Mohamed Salah dikabarkan tengah diincar Barcelona sebagai pembelian alternatif jika gagal mendapatkan Antoine Griezmann. Namun jika benar-benar menginginkan pemain Timnas Mesir ini, Barcelona harus menyiapkan mahar yang tak murah untuk menebus Salah dari Liverpool, timnya sekarang.

Kejelasan peluang Barca untuk mendapatkan Griezman dari Atletico Madrid memang belum terlihat. Pemain asal Prancis tersebut menyiratkan ingin tetap bertahan bersama Los Rojiblancos. Kenyataan tersebut membuat Barca kemudian mencari pemain alternatif yang bisa menggantikan Griezman untuk memperkuat lini depan. Pamain yang dinilai cocok untuk posisi tersebut adalah Mohamed Salah.

Salah sendiri merupakan pemain terbaik Liverpool yang sekaligus juga menjadi pemain terbaik Premier League pada musim 2017-2018. Pemain asal Mesir ini juga berhasil mengantarkan The Reds ke laga puncak Liga Champions 2017-2018 lalu. Namun keinginan Barcelona untuk menggaet Salah juga bukan tanpa hambatan. Hambatan terbesar mereka adalah nominal mahar yang melambung tinggi. Liverpool dikabarkan hanya akan melepas Salah jika mendapatkan tawaran sebesar 200 juta Euro.

Jika serius ingin mendatangkan Salah, Barcelona tentu dituntut untuk memutar otak agar bisa mendapatkan dana. Dari beberapa opsi yang ada, melepas salah satu pemainnya ke Liverpool merupakan salah satu pilihan yang bisa dilakukan oleh Blaugrana. Jurgen Klopp sebagai manajer The Reds dikabarkan merupakan fans dari Ousmane Dembele. Jika serius ingin menebus Salah, Barca bisa memanfaatkan kenyataan ini.

Blaugrana bisa menyerahkan uang plus Dembele ke Liverpool. Dembele sendiri dihargai Barcelona 100 juta Euro. Itu artinya, Barca masih harus menyiapkan uang sejumlah 100 juta Euro lagi untuk mendatangkan Mohamed Salah.

Loading...
Copyright 2016 - 2018