Demi Laga Perdana Piala Dunia 2018, Mohamed Salah Kejar Target Pulih Cedera

Demi-Laga-Perdana-Piala-Dunia-2018,-Mohamed-Salah-Kejar-Target-Pulih-Cedera

Demi-Laga-Perdana-Piala-Dunia-2018,-Mohamed-Salah-Kejar-Target-Pulih-Cedera

Hariannusantara.com – Mohamed Salah, penyerang Liverpool yang sekaligus menjadi salah seorang pemain andalan Timnas Mesir ini berkeyakinan jika dirinya sudah bisa tampil maksimal saat laga perdana Piala Dunia 2018 vs Uruguay, Jumat (15/6/2018). Salah saat ini sedang memaksimalkan pemulihan cedera yang dialaminya.

Seperti yang diketahui, pemain asal Mesir tersebut mengalami cedera bahu saat membela Liverpool di final Liga Champions bulan lalu. Namun pemain 25 tahun ini diharapkan bisa pulih dan kemudian bergabung untuk membela Timnas Mesir di pertandingan Grup A Piala Dunia 2018 nanti.

“Sekarang saya merasa kebuh baik. Saya berharap dapat tampil di pertandingan pertama kami. Tapi ini tergantung situasi pada hari jelang pertandingan,” terang Salah, seperti dikutip Marca.

Mohamed Salah dinilai merupakan sosok penting dalam mengantarkan Mesir ke putaran final Dunia untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 28 tahun. Salah menegaskan jika perjalanan Mesir ke Rusia bukan hanya sekedar ingin tampil.

Loading...

“Kami punya tim bagus, pelatih hebat. Kami ingin lolos putaran berikutnya,” kata Salah.

“Kami kuat sebagai tim dan punya tujuan sama yakni menang, itulah yang paling yang terpenting. Kami tidak hanya punya satu titik kuat, tapi hal utamanya adalah kami bermain sebagai sebuah tim,” jelasnya.

Sementara itu di Piala Dunia 2018 mendatang, Mesir bakal gabung di grup A bersama Uruguay, Arab Saudi dan sang tuan rumah, Rusia. Melihat kekuatan di Grup A, peluang Mesir untuk bisa lolos terbilang cukup besar.