Harian Nusantara

Terkait Larangan Ikut Kompetisi Eropa, AC Milan Akan Ajukan Banding

Olah Raga 243 View

Terkait-Larangan-Ikut-Kompetisi-Eropa,-AC-Milan-Akan-Ajukan-Banding

Hariannusantara.comSebuah pernyataan resmi telah dikeluarkan oleh pihak AC Milan atas larangan berlaga di kompetisi Eropa terkait pelanggaran aturan Finansial Fair Play (FFP). Menanggapi hal ini, banding pada Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional bakal ditempuh AC Milan.

“Setelah memperhatikan keputusan di atas, AC Milan telah menginstruksikan tim hukumnya untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut di hadapan Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS), di Lausanne, Swiss, untuk mencari peninjauan cepat terkait aturan tersebut,” bunyi pernyataan resmi AC Milan dikutip dari situs resmi klub.

Menurut pihak AC Milan, Pengadilan Arbitrace Olahraga Internasional (CAS) bakal mendengar argumennya dan akan melakukan peninjauan kembali atas kasus tersebut.

“AC Milan sepenuhnya memercayai Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) akan mendengar argumen kami. Kami akan menahan diri untuk berkomentar lebih lanjut sambil menunggu arbitrase,” tulis pihak AC Milan.

Sebelumnya pada Rabu (26/6/2018) sore waktu setempat, larangan mengikuti kompetisi Eropa selama satu musim untuk AC Milan secara resmi memang sudah dikeluarkan oleh UEFA. Komisi Yudisial dari Badan Pengawas Keuangan Klub (CFCB) yang diketuai oleh Jose Narciso da Cunha Rodrigues mengambil keputusan tentang kasus AC Milan tersebut. Keputusan yang diambil didasarkan pada investigasi yang dilakukan CFCB atas pelanggaran aturan keuangan yang diduga telah dilakukan dalam tubuh AC Milan.

Loading...
Copyright 2016 - 2018