Harian Nusantara

Belum Resmi Meluncur, Spesifikasi Oppo A5 Bocor Di Internet

Informasi 1.1K View

Oppo-A5-Akan-Gunakan-Kamera-Ganda,-Kapan-Rilis

Oppo A5

Hariannusantara.comSpesifikasi lengkap mengenai Oppo A5 bocor di internet. Smartphone ini memiliki dapur pacu Snapdragon 450 yang dipasangkan dengan 4 GB RAM dan 64 GB penyimpanan. Platform OS Android yang dipakai kemungkinan besar adalah Oreo 8.1. Sementara baterainya membawa daya 4.230 mAh. Namun smartphone ini tidak memiliki pemindai sidik jari, kemungkinan akan menggunakan pemindai wajah yang akan tersedia.

Dengan layar 6,2 inci yang mempunyai resolusi 1520 x 720 piksel di layar, Oppo A5 diduga miliki kamera belakang ganda dengan sensor 13 MP. Oppo A5 juga memiliki sensor 8 MP yang terletak dikamera bagian depan. Berdasarkan foto yang dilansir Gizmo China, smartphone itu akan datang dalam dua varian warna yaitu biru dan merah muda.

Smartphone ini juga akan dilengkapi konektivias audio jack 3,5 mm dan port micro USB di bagian bawah. Belum diketahui pasti berapa harga yang akan dibanderol untuk smartphone ini, tetapi berdasarkan spesifikasi dan langkah Oppo yang baru baru ini menawarkan ponsel murah Oppo A5 ini akan dihargai sekitar USD150.

Keberadaan Oppo A5 ini tentu saja akan menambah deretan panjang smartphone terbaru besutan vendor asal Tiongkok ini. Seperti diketahui sebelumnya, Oppo sendiri merupakan salah satu vendor yang cukup produktif dalam meluncurkan sederet ponsel baru di tahun 2018. Bahkan Oppo juga meluncurkan flagship yang mengusung fitur super canggih. Apakah Anda salah satu yang menunggu kedatangan Oppo A5 di Tanah Air?

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018