Harian Nusantara

Asus Zenfone 5Z Pilihan Smartphone Dengan Snapdragon 845 Termurah Di Kelasnya

Informasi 3.3K View

Asus-Zenfone-5-Pilihan-Smartphone-Dengan-Snapdragon-845-Termurah-Di-Kelasnya

Zenfone 5

Hariannusantara.com – Asus kembali memberi terobosan baru untuk pecinta smarrphone dengan spesifikasi yang sangat tinggi tidak tanggung-tanggung asus sudah dibekali dengan chipset kelas atas andalan Qualcomm Snapdragon. Asus Zenfone 5Z memiliki layar berdiagonal 6,2 inci (2.260 x 1.080 piksel, aspect ratio 19:9) dan tampil dengan poni (notch) pada layar di sisi atas.

Dilansir dari laman GSM Arena, (6/7/2018) Teknologi kecerdasan buatan (AI) diterapkan di Asus Zenfone 5Z, antara lain AI Camera untuk mempercantik jepretan kamera, AI Charging untuk melakukan pengisian baterai cepat, dan AI Boost untuk meningkatkan performa secara instan. Asus Zenfone 5Z pun memiliki baterai berkapasitas sebanding, yakni 3.300 mAh dengan teknologi pengisian baterai cepat Boost Master. Ada juga pemindai sidik jari di punggung dan face recognition sebagai pilihan dari sistem keamanan yang ditawarkan oleh Asus.

Tidak lupa Asus Zenfone 5Z dibekali fitur andalan berupa kamera ganda di bagian punggung. Salah satu kamera memiliki resolusi 12 MP (f/1.8) dengan sudut pandang wide standar. Kamera kedua beresolusi 8 MP dengan sudut pandang ultra wide yang lebih lebar dibandingkan lensa standar. Sementara, kamera depan Asus ZenFone 5Z datang dengan 8 MP. Kombinasi bagian fotografi ini tentu saja sudah cukup mumpuni untuk hadir sebagai salah satu jajaran smartphone handal.

Yang menarik dari Asus Zenfone 5Z adalah chipset kelas atas atas yang ditanamkan yaitu Snapdragon 845. Untuk harganya sendiri Asus memasarkan ZenFone 5Z dengan banderol Rp 7,5 juta untuk versi RAM 8 GB/storage 256 GB dan Rp 6,5 juta untuk versi RAM 6 GB/ storage 128 GB. Dibanding dengan pesaingnya seperti Xiaomi Mi 8 dan Samsung S9, Asus Zenfone 5Z memiliki harga paling murah yakni hanya dibandrol mulai Rp 6 jutaan saja.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018