Harian Nusantara

Bak Kuaci, Deretan Flagship Ini Kini Dibanderol Semakih Murah

Bisnis & Keuangan 2.6K View

Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Hariannusantara.comHarga smartphone flagship saat ini terbilang mahal. Apalagi kalau ponsel tersebut baru saja dirilis pastinya harga pun semakin baru, sehingga kita harus dipaksa berfikir dua kali. Tapi tak ada salahnya jika menengok smartphone lawas ini, lawas bukan berarti bekas ya. Ingat smartphone ini masih baru dan hanya sisa dari smartphone yang belum laku dipasaran diwaktunya.

1. Xiaomi Mi 5

Flagship tahun 2016 ini merupakan smartphone yang menggunakan Snapdragon 820 dan RAM 4 GB Dengan desain keramik smartphone ini sangat nyaman dibawah kemana mana, saat pertamakali dirilis ponsel ini dihargai sekitar Rp 4-5 Juta rupiah tapi sekarang kamu hanya mengeluarkan uang sekitar Rp 3 jutaan saja.

2. iPhone 5s

Merupakan flagship dari merk ternama Apple di tahun 2014, nyatanya sekarang masih banyak diburuh oleh kalangan pecinta gadget karna spesifikasi yang di bawah masih sangat layak di tahun 2018, Pertamakali dirilis di hargai sekitar Rp 10-13 Juta namun sekarang hanya sekitar Rp 2-3 juta saja.

3. Samsung Galaxy Note 4

Dirilis tahun 2014 Galaxy Note 4 adalah smartphone terbaik yang pernah dirilis oleh samsung mengunggulkan Fitur S pen dan layar yang luas, Kamera pun tak luput dari perhatian karna saat ponsel ini dirlis, ponsel ini masuk dalam kategori ponsel dengan kamera terbaik. Pertamakali dirilis harga samsung Galaxy Note 4 sekitar Rp 9-10 jutaan dan sekarang kita hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 4-5 jutaan saja.

4. HTC One M8

Merupakan produsen ternama asal taiwan yaitu HTC, Ponsel ini menjadi pesaing berat dari Galaxy S5 dan Sony Experia Z2 Fitur unggulan dari ponsel ini adalah Resolusi gambar yang mencapai 4 Ultra Piksel sehingga hasil tangkapan kameranya menjadi salah satu yang terbaik saat itu pertamakali dirilis samrtphone ini dihargai Rp 8,5 juta namun sekarang harganya sekitar Rp 2 juta saja.

5. Sony Xperia Z5

Merupakan ponsel premium dari Sony, Xperia Z5 ini mengusung body anti air dan kekuatan kamera dengan Autofocus tercepat 0,0000003 Detik saja. Smartphone ini juga menggunakan Chipset Snapdragon 810 dan merupakan pesaing dari samsung Galaxy S7 Smartphone pertamakali dihargai 10 jutaan namun sekarang hanya sekitar Rp 4 jutaan saja.

Bicara soal dunia gadget belakangan ini memang mengalami perkembangan yang cukup pesat. Bahkan hampir setiap bulannya selalu ada perangkat baru yang hadir dari deretan vendor smartphone. Tak heran jika eksistensi perangkat lawas semakin tergerus dengan hadirnya banyak pilihan smartphone terbaru.

Loading...
Copyright 2016 - 2018