Harian Nusantara

Bikin Vendor Lain Ketar-Ketir! Inilah Penerus Vivo V9 Yang Premium Abis

Informasi 1.2K View

Bikin Vendor Lain Ketar-Ketir! Inilah Penerus Vivo V9 Yang Premium Abis

Hariannusantara.comSetelah sukses dengan Vivo V9 versi 4 GB maupun 6 GB miliknya, kini Vivo tengah mempersiapkan suksessor dari V9. Ponsel ini dikabarkan akan mengadopsi poni yang mungil serta sensor sidik jari di layarnya. Ponsel yang santer dikabarkan akan mulai diperkenalkan 6 September di India ini akan menyembunyikan sensor sidik jarinya di dalam layar, trend yang sedang digunakan ponsel premium belakangan ini.

Selain itu, Vivo V11 akan menggunakan poni yang mungil untuk menempatkan kamera depannya sehingga tampilan ponsel ini bakalan lebih luas, penuh dengan layar. Vivo V11 akan mengusung layar seluas 6,41 inci yang memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel. Layarnya akan memiliki rasio 19,5:9. Smartphone ini akan mengadopsi sistem android Oreo 8.1 dan ditenagai chipset qualcomm snapdragon 660 beserta GPU Adreno 512.

Vivo V11 ditunjang dengan RAM 6 GB serta internal 128 GB. Untuk sektor fotografinya, ponsel ini dikabarkan memakai kamera depan berkekuatan 25 MP f/2.0. Sementara kamera belakangnya disematkan sensor 12 MP + 5 MP. Ponsel premium ini akan menggunakan baterai berkapasitas 3.400 mAh untuk menopang daya baterainya. Dengan dukungan kapasitas baterai yang cukup besar tentu saja menjanjikan kinerja perangkat yang cukup handal pula dalam urusan daya.

Hadirnya Vivo V11 ini tentu saja menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi kalangan konsumen di pasaran. Pasalnya ia semakin meramaikan pasar ponsel di kelas menengah dengan hadirnya beragam fitur serta spesifikasi yang makin kekinian. Minat beli?

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018