Harian Nusantara

Ahmad Dhani Geram Gerakan #2019GantiPresiden Disebut Mau Ganti Pancasila

Nasional 55 View

Ahmad-Dhani-Tak-Mau-Sesumbar-Meski-Perolehan-Suara-Unggul-di-Pilkada-Bekasi

Hariannusantara.com – Seperti diketahui bahwa saat ini tengah marak dengan adanya gerakan yang mendeklarasikan #2019GantiPresiden. Gerakan yang satu ini terbilang memiliki pengikut yang cukup banyak. Bahkan sederet nama-nama artis Tanah Air juga tak luput dalam menyuarakan aspirasi #2019GantiPresiden, salah satunya adalah Ahmad Dhani. Tak hanya mendukung, ia pun sempat dikabarkan berniat menjual rumahnya untuk membiayai pencalonan presiden Prabowo.

Kini Ahmad Dhani tampak memberikan sindirannya bagi pendukung Jokowi di laman Instagram miliknya. Ahmad Dhani memposting foto bertuliskan sebuah kata-katanya yang berisikan sindiran. Dalam foto tersebut bertuliskan, karena tidak memiliki otak berpikir maka mereka seenaknya menuduh pendukung 2019 Ganti Presiden adalah mau menggantikan Pancasila. Tak hanya sebuah kata-kata, Ahmad Dhani juga menuliskan caption di postingan tersebut.

“Pokok nya yg tidak mau Jokowi 2 Periode itu MAKAR dan mau ganti Pancasila,” tuturnya.

Lantaran hal ini tentu saja postingan dari mantan suami Maia Estianty ini langsung diserbu ribuan komentar netizen. Komentar tersebut berisikan mendukung postingan ataupun menanggapinya sekadar candaan. Tak hanya itu, bahkan sebagian netizen mengaku lebih mengaggumi sosok Ahmad Dhani saat berkecimpung di dunia musik dibanding ikut terjun ke dunia politik.

Baca juga:
– Ahmad Dhani Tak Mau Sesumbar Meski Perolehan Suara Unggul di Pilkada Bekasi
– Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet Ditangkap Pihak Kepolisian Atas Dugaan Makar

Sebelumnya diketahui, gerakan ‘2019 Ganti Presiden’ mendapat sejumlah penolakan di daerah. Gerakan itu juga sempat dilarang untuk digelar oleh kepolisian. Satu di antaranya, massa menolak acara Deklarasi Ganti Presiden 2019 di Surabaya, Jawa Timur. Mereka mengepung Hotel Majapahit Surabaya di Jalan Tunjungan tempat Ahmad Dhani menginap. Massa sengaja menggelar aksi di depan hotel tersebut untuk menghadang agar Ahmad Dhani tidak bisa keluar dan bergabung dengan massa aksi deklarasi.

Loading...
Copyright 2016 - 2018