Harian Nusantara

Banting Harga Gila-Gillan, Spesifikasi Ponsel Samsung Ini Bikin Ngiler!

Bisnis & Keuangan 176 View

Samsung-Galaxy-J7-Duo,-Smartphone-Kamera-Ganda-Samsung-Hanya-3-Jutaan

Hariannusantara.com – Saat ini memang sudah banyak beredar di pasaran smartphone handal dengan dukungan spesifikasi yang tak kalah menggiurkan. Namun seiring dengan banyaknya perangkat yang diluncurkan di pasaran justru membuat beberapa vendor harus banting sentir. Salah satunya dengan cara menurunkan harga jual untuk perangkat andalan mereka agar tetap diminati di pasaran.

Hal ini pula yang tampaknya baru saja diambil oleh Samsung, pasalnya vendor asal Korea Selatan ini langsung menurunkan harga jual perangkat mid-end andalannya yakni Galaxy J7 Duo. Bahkan tak tanggung-tanggung, smartphone yang baru saha dirilis sekitar 3 bulan yang lalu ini banting harga gila-gilaan sebesar 400 ribu rupiah. Ponsel Samsung J7 Duo resmi rilis dipertengahan bulan Mei dengan harga Rp 3,7 juta, dan sekarang harga tersebut dibandrol Rp 3,3 jutaan saja.

Dengan menyandang salah satu ponsel flagship Samsung, Ponsel J7 Duo ini jelas membawa perangkat hebat tanpa mengurangi kualitas serta kecanggihan ala Samsung. Smartphone yang satu ini sendiri hadir dengan layar Super AMOLED dengan tampilan HD (720 x 1280 pixel) 5,5 inci. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanannya hadir dengan RAM 4 GB dan ROM 32 GB + 256 GB via Micro SD. Beralih ke bagian fotografinya, J7 Duo ini hadir dengan dual kamera utama 13 MP +5 MP dilengkapi LED flash dan Autofocus. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan lensa 8 MP dilengkapi juga LED flash

Baca juga:
– Dibanderol Rp 3 Jutaan, Samsung Optimis Galaxy J7 Duo Bakal Kalahkan Xiaomi Dan Asus
– Samsung Galaxy J7 Duo, Smartphone Kamera Ganda Samsung Hanya 3 Jutaan

Menyoal urusan dapur pacunya, vendor asal Korea Selatan ini membekali J7 Duo dengan OS Android 8.0 (Oreo) dan dukungan prosessor Exynos 7885 Octa core (2 x 2,2 GHz Cortex-A73 dan 6 x 1,6 GHz Cortex-A53) serta sistem pengolah grafis dari GPU Mali G71. Menambah kinerjanya yang semakin ciamik tersemat pula baterai dengan daya 3.000 mAh serta dukungan Fingerprint ID terletak pada bagian punggung ponsel.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018