5 Tempat Prewedding Sekaligus Wisata Di Bogor Ini Wajib Kamu Coba!

5-Tempat-Prewedding-Sekaligus-Wisata-Di-Bogor-Ini-Wajib-Kamu-Coba!

5-Tempat-Prewedding-Sekaligus-Wisata-Di-Bogor-Ini-Wajib-Kamu-Coba!

Hariannusantara.com – Jangan ditanya lagi seberapa banyak Bogor memiliki tempat wisata yang keren, karena memang tempat wisata yang ada di Kota Hujan ini banyak sekali. Bahkan tempat wisata di Bogor juga banyak sekali yang dijadikan tempat prewedding. Seperti 5 tempat wisata ini nih!

  1. Gunung Pancar

Jika kamu datang ke Gunung Pancar, sebuah pemandangan khas pepinusan akan memanjakan mata. Tentu saja lokasi ini cocok untuk dijadikan tempat foto prewedding kamu dengan pasanganmu. Suhu yang dingin dengan suasana natural cocok untuk konsep narutal atau outdoor. Jangan tanya seberapa banyak yang melakukan prewedding ditempat ini, yang pasti sudah sangat banyak.

  1. Danau Dora

Ini adalah salah satu tempat prewedding di Bogor yang terjangkau dari pusat kota. Kesan alami memang terlihat dengan jelas dari danau ini. Pelataran hijau di sekitar danau dengan jalan setapak yang terbuat dari kayu adalah daya tarik tersendiri dari danau. Bukan hanya itu saja, tempat ini juga dijadikan sebagai lokasi jogging bagi masyarakat.

  1. Situ Gede Cifor

Terletak di Bogor Barat dan tidak jauh dari pusat kota, tempat prewedding yang juga cocok untuk kamu dan pasangan yang ingin mencari lokasi outdoor adalah Situ Gede. Danau yang tenang dengan pemandangan tepi danau yang alami bisa kamu dapatkan. Lokasi ini juga sangat cocok kamu nikmati untuk menikmati sejuknya udara alam.

Loading...
  1. Gunung Bunder

Gunung Bunder menyimpan banyak spot alami yang layak untuk dijadikan tempat prewedding. Lokasi yang tidak jauh dari Bogor tidak akan membuatmu kesulitan. Ada banyak spot seperti hutan pinus atau camping ground yang bisa dijelajahi.

  1. Pura Ciapus

Kalau kamu mencari suasana khas Bali namun tidak punya ongkos untuk pergi ke Bali, kamu dan pasangan bisa menjadikan Pura Ciapus ini sebagai pengganti. Tempat ini memang sangat cocok untuk kamu yang akan melakukan foto prewedding, karena bakal serasa berada di Bali.