Harian Nusantara

Grab It Fast! Oppo F9 Banjir Promo Hingga Pekan Depan

Bisnis & Keuangan 63 View

Grab It Fast! Oppo F9 Banjir Promo Hingga Pekan Depan

Hariannusantara.comSukses menggandeng salah satu dealer gadget terbesar di Surabaya saat penjualan Oppo seri F7, kini Oppo pun kembali melakukan strategi yang sama untuk Oppo seri terbaru yakni F9. Dealer gadget Apollo Gadget Store pun kini kembali menjadi salah satu andalan penjualan Oppo F9 yang sudah dikenalkan sejak 23 Agustus lalu di Jakarta itu.

Smartphone terbaru yang memiliki kehandalan di bidang gaming dan tetap mempertahankan keunggulannya dalam selfi ini menggelar pameran bersama dengan Apollo Gadget Store selama 10 hari di Pakuwon Mall Surabaya Barat. Menurut Evander, F9 akan memukau penggemar gadget. Sebab, seri baru ini tak hanya memukau dari sisi desain, tetapi juga pengisian daya yang super.

“Apollo Gadget Store merupakan salah satu store gadget andalan kami untuk Surabaya dan dengan adanya pameran ini kami optimis mampu menjual hingga 200 unit lebih selama 10 hari ini,” beber Evander Horyzon, Marketing Manager Oppo Area Surabaya.

Dengan VOOC Flash Charge yang disematkan pada OPPO F9 membuat pengisian baterai menjadi sangat singkat. Fitur fast charging yang dikembangkan oleh OPPO Electronics ini bahkan bisa digunakan untuk menerima panggilan selama 2 jam dengan isi daya hanya 5 menit. Dalam pameran yang berlangsung hingga Minggu (9/9/2018) ini, Oppo F9 yang ditawarkan dengan harga Rp 4,9 jutaan ini diharapkan mampu menggaet segmen midle apalagi dengan penawaran kemudahan cicilan kartu kredit hingga Home Kredit yang sangat mudah.

Baca juga:
– Perbandingan Spesifikasi Oppo F7 vs Vivo V9, Pilih Mana?
– Turun Harga! Oppo F7 RAM 4 GB Dijual Makin Murah

“Dan provider Tri (3) pun memberikan dukungan penuh pada program ini dengan memberikan pembeli F9 nomor perdana cantik serta kupon undian. khusus kupon undian ini kami memang menggandeng berbagai pihak termasuk Tri demi menggairahkan penjualan gadget di Surabaya dan sekitarnya,” tandas Irwan Hariyanto, Owner dari Apollo Gadget Store.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018