Turun Harga! Oppo F7 RAM 4 GB Dijual Makin Murah

Oppo-F7-Resmi-Meluncur-26-Maret-Mendatang
Oppo-F7-Resmi-Meluncur-26-Maret-Mendatang
Oppo F7

Hariannusantara.comVendor smartphone asal China tampaknya belakangan ini memang mulai meramaikan dan mendominasi hadirnya smartphone baru di tanah air. Sebut saja seperti Oppo misalnya, vendor yang satu ini meluncurkan banyak smartphone andalannya di tanah air. Dan salah satu yang banyak dilirik kalangan masyarakat adalah Oppo F7. Smartphone ini hadir dengan desain cantik serta dukungan bagian fotografi sebagai penarik minat konsumen.

Kabar baiknya, kini Oppo F7 dengan versi RAM 4 GB secara resmi harganya telah diturunkan. Seprti diketahui, Beberapa waktu terakhir ini Oppo kerap menurunkan harga ponselnya, jika sebelumnya Oppo A83 yang diturunkan hampir 700 ribu sendiri, kini giliran Oppo F7 versi RAM 4GB yang harganya diturunkan. Seperti yang dilansir beberapa website, Oppo F7 versi RAM 4GB secara resmi turun harga dari Rp 4,199 juta menjadi Rp 3,999 juta yang artinya turun Rp 200 ribu.

Artinya persaingan makin panas, disaat Xiaomi menaikkan harga ponselnya, Oppo malah memangkas harganya. Untuk spesifikasinya sendiri smartphone ini hadir dengan dukungan layar berukuran 6.23-inch Full HD+ IPS Display, 2.5D Glass dan aspek rasio 19:9. Memiliki berat 158 gram, Oppo F7 ini didukung dengan prosessor dari MediaTek Helio P60 octa-core 2.0GHz dan sistem pengolah grafis dari GPUMali-G72 MP3. Melengkapi kinerjanya Oppo F7 ini dibekali dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang masih bisa diperluas dengan MicroSD.

Beralih ke bagian fotografi, Oppo F7 ini hadir dengan dukungan kamera belakang 16 MP f/1.8, autofocus, LED flash dan kamera depan 25 MP f/2.0, Sony IMX576, HDR, AI Beauty 2.0, AR Sticker. Sementara itu, perangkat yang satu ini juga telah berjalan pada OS Android 8.1 with ColorOS 5.0 serta dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, Fingerprint, Face Unlock, dan MicroUSB 2.0. Untuk Anda yang ingin memiliki perangkat ini tersedia dalam pilihan warna Solar Red, Moonlighr Silver, dan Diamond Black serta memiliki kapasitas baterai 3.400 mAh.

Loading...