Harian Nusantara

Kembali Bela Macan Kemayoran, Marko Simic Tak Sabar Cetak Gol Demi Gol

Olah Raga 55 View

Kembali Bela Macan Kemayoran, Marko Simic Tak Sabar Cetak Gol Demi Gol

Hariannusantara.com – Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, siap mengembalikan ketajamannya di lini serang Macan Kemayoran. Hal itu diungkapkan langsung oleh Marko Simic jelang digulirkannya kembali Liga 1 2018. Simic yang sukses menjadi pemain paling subur di Piala Presiden 2018 belum mampu melakukan hal yang sama di kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air ini.

Hingga 20 laga yang telah dimainkan Persija Jakarta, Simic telah tampil dalam 16 laga. Penyerang asal Kroasia itu baru mampu mencetak delapan gol. Berbeda saat ia tampil di Piala Presiden 2018, hanya bermain tujuh kali, striker bernomor punggung sembilan itu sukses menjaringkan 11 gol. Ia pun, kini tertinggal enam gol dari topscorer  sementara Liga 1, Fernando Rodrigues Ortega yang telah mengemas 14 gol.

Oleh karena itu, Simic bertekad mengembalikan kesuburannya sebagai seorang penyerang. Pria berusia 30 tahun tersebut berharap mendapatkan kembali sentuhan terbaiknya. Ia ingin mencetak gol demi gol di tiap pertandingan yang dilakoni bersama Macan Keemayoran. Ia juga menyebutkan bahwa saat ini dirinya dengan rekan setimnya tengah berlatih keras demi melakukan laga-laga terbaik untuk Persija. Bahkan ia berujar sudah tak sabar untuk kembali mencetak gol demi gol untuk membawa Persija kembali berjaya.

Baca juga:
–¬†Di Balik Gol Kemenangan Argentina, Marcos Rojo Ungkap Ada Andil Messi
–¬†Marcelo Bakal Susul Ronaldo Ke Juventus?

“Saya dan teman-teman lain sudah berlatih keras, kami ingin memberi yang terbaik buat Persija Jakarta. Khusus buat saya, saya ingin segera mendapatkan kembali gol demi gol,” kata Simic, dikutip dari laman resmi Liga 1.

Loading...
Copyright 2016 - 2018