Harian Nusantara

Marcelo Bakal Susul Ronaldo Ke Juventus?

Olah Raga 44 View

Marcelo Bakal Susul Ronaldo Ke Juventus

Hariannusantara.com – Full-back Real Madrid Marcelo dilaporkan ingin sekali pindah ke Juventus untuk bermain dengan mantan rekan setimnya di Madrid musim lalu, Cristiano Ronaldo. Ronaldo bergabung dengan juara Italia itu dengan mahar sebesar 100 Juta poundsterling musim panas ini, mengakhiri kiprahnya sembilan tahun bersama klub Real Madrid. Selama waktu yang panjang itu sudah sering terlihat bila Marcelo sangat dekat dengan Ronaldo.

El Confidencial melaporkan jika pemain internasional Brasil ini masih ingin bermain bersama Ronaldo di klub barunya Juventus. Namun bursa transfer Eropa yang sudah tutup di bulan Agustus kemarin memaksa Marcelo memupuskan harapannya untuk bermain bersama Ronaldo awal musim ini. Marcelo sudah membela Real Madrid selama 10 tahun, bek 30 tahun ini sudah membuat 456 penampilan dan 32 gol di semua kompetisi.

Marcelo juga membantu memberikan 19 gelar juara untuk EL Real termasuk 4 mahkota Liga Champions. Masa depan bek kiri Juventus Alex Sandro yang menyisakan kontrak satu tahun lagi dan tidak kunjung mendapat kontrak baru, memaksanya untuk segera hengkang dari Allianz Stadium di Januari nanti. Ini menjadi momen yang tepat untuk Marcelo bargabung kembali bersama Cristiano Ronaldo.

Baca juga:
– FIFA Rilis Finalis Pemain, Kiper, Pelatih Dan Gol Terbaik Puskas Awards 2018
–  Jordan Henderson Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Marcelo sendiri sejauh ini telah tampil dalam tiga laga terakhir Real Madrid di La Liga dan membantu Real Madrid masih sempurna dengan tiga kemenangan di awal musim ini. Kedekatan antara Marcello dan Ronaldo disinyalir menjadi alasan pemain berkebangsaan Brasil ini ingin singgah di Juventus. Sayangnya ia harus memupus harapannya ini karena bursa transfer Eropa telah resmi ditutup.

Loading...
Copyright 2016 - 2018