Harian Nusantara

Usai Kunjungi Lombok, Prabowo Bakal Singgah ke Makam Gus Dur

Nasional 29 View

Hariannusantara.com – Belum lama ini calon presiden Prabowo Subianto memang baru saja mengunjungi korban gempa di Lombok, NTB. Usai kunjungan tersebut Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini kabarnya juga akan melakukan ziarah ke Jawa Timur usai menengok dan memberikan bantuan kepada korban gempa Lombok. Salah satu yang dikunjungi adalah makam mantan Presiden, Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

Menurut anggota Komisi I DPR ini, ziarah kali ini merupakan rangkaian ziarah sebelumnya ke makam para tokoh dan pahlawan yang sudah dijadwalkan sejak jauh-jauh hari. Mengenai apakah dalam rangkaian perjalanan tersebut, Prabowo akan mengkonsolidasikan tim pemenangan untuk Jawa Timur, Muzani belum bisa memastikan.

“Pak Prabowo sudah ziarah ke makam Bung Karno. Karena itu, Pak Prabowo juga perlu ziarah kepada ulama yang berpengaruh dalam kehidupan keagamaan. Dalam kehidupan organisasi keislaman yang cukup besar yakni pendiri NU. Sekaligus mantan presiden yang satu lokasi di Tebuireng. Mungkin ada. Terus terang saya belum cek agendanya. Tapi pasti ada,” kata Muzani.

Baca juga:
– Dolar Meroket, Prabowo – Sandi Diminta Terus Serang Jokowi
– Prabowo Berikan Komentarnya Mengenai Isu Sara Dalam Pilkada 2017

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga bakal calon Presiden, Prabowo Subianto, mengunjungi pengungsi korban gempa di Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat. Dia didampingi Titiek Soeharto, bersama-sama mengunjungi posko pengungsian di lapangan desa. Hadir juga Anggota DPR Fraksi Gerindra, Edhy Prabowo dan Wilgo Zainar. Saat mengunjungi pengungsi, ribuan warga antusias menyaksikan kedatangan Prabowo. Beberapa warga berteriak ‘2019 PAS’ di tengah kerumunan. PAS diketahui merupakan singkatan dari Prabowo-Sandi.

Loading...
Copyright 2016 - 2018