Harian Nusantara

Luis Milla Belum Tanggapi Perpanjangan Kontrak, PSSI Siapkan 2 Nama Pengganti

Nasional 27 View

Bima Sakti Tak Lagi Dampingi Luis Milla di Timnas U-23

Hariannusantara.com – PSSI sudah setuju untuk memperpanjang kontrak pelatih Luis Milla Aspas selama satu tahun. Akan tetapi sampai saat ini Milla belum juga memberikan tanggapannya soal perpanjangan kontrak tersebut. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengungkapkan bahwa ada beberapa kendala yang membuat Milla tak kunjung mengiyakan tawaran tersebut.

Kabarnya, salah satu kendala terbesarnya adalah fasilitas yang diminta oleh Milla, sementara PSSI sudah memiliki standarisasi sendiri. Sementara itu, Gatot Widakdo selaku Direktur Media PSSI menjelaskan bahwa sampai saat ini pihaknya terus menjalin komunikasi dengan pelatih asal Spanyol tersebut. Dia mengungkapkan bahwa pembicaraan saat ini sudah sampai pada tahap nilai kontrak.

“Kami membicarakannya dengan Milla, juga mengenai fasilitas. PSSI juga harus mempersiapkan administrasi ketenagakerjaan asing untuk Milla,” kata Gatot.

Di sisi lain, Gatot juga mengungkapkan bahwa kini PSSI sudah menyiapkan opsi alternatif jika seandainya gagal mencapai kesepakatan dengan Milla. Sejauh ini kabar yang berkembang di media adalah PSSI sudah menyiapkan dua opsi alternatif, yakni Widodo Cahyono Putro dan juga pelatih asing asal Skotlandia, Simon McMenemy. Musim ini Widodo tercatat sebagai pelatih kepala Bali United, dan Simon menjabat sebagai pelatih kepala Bhayangkara FC.

Baca juga:
– Bima Sakti Tak Lagi Dampingi Luis Milla di Timnas U-23
– Marcelo Bakal Susul Ronaldo Ke Juventus?

Sampai saat ini dikatakan memang Milla masih belum membahas soal perpanjangan kontrak yang diberikan oleh PSSI. Padahal prestasi Milla sendiri cukup memuaskan saat mengasuh tim Merah Putih berlaga di sejumlah kompetisi. Tak heran jika banyak yang berharap agar Milla segera merespon perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh PSSI.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018