Kam’s Roast, Restoran Berlabel Michelin Star Ini Sudah Hadir Di Jakarta

Kam’s-Roast,-Restoran-Berlabel-Michelin-Star-Ini-Sudah-Hadir-Di-Jakarta

Kam’s-Roast,-Restoran-Berlabel-Michelin-Star-Ini-Sudah-Hadir-Di-Jakarta

Hariannusantara.com – Kam’s Roast merupakan salah satu restoran yang telah berlabel Michelin Star di Hongkong. Kini yang penasaran dengan menu serta restoran ini tak usah jauh-jauh datang ke Hongkong untuk bisa menikmatinya, karena sudah ada gerai pertamanya mereka di Jakarta. Lokasinya ada di kawasan Pantai Indah Kapuk. Sebelumnya, Mr Hardy Kam merupakan pemilik Kam’s Roast yang ada di Hongkong.

“Ini salah satu restoran favorit di Hongkong, semua makanan about roasting. Restoran ini juga sudah mendapatkan Michelin Star, maka dari itu kita mau coba buka di Indonesia,” ujar salah satu pemilik Kam’s Roast Indonesia, Inge Sutrisno.

Semua menu di restoran ini memang menggunakan teknik roasting. Salah satu menu andalannya yaitu bebek panggang. Tak seperti bebek panggang umum yang ada di Jakarta, bebek panggang di restoran ini dilengkapi dengan saus khas yang berasal dari Hongkong.

“Bebeknya di sini berbeda karena ada saus di bebek atau ayam. Sausnya sendiri kita impor dari Hongkong karena itu signature-nya. Tapi bahan lainnya menggunakan bahan lokal yang dibuat oleh chef dari Hongkong,” ungkap Inge.

Loading...

Bakmi Hongkong biasanya digunakan sebagai teman santap untuk hidangan bebek dan ayam panggang tersebut. Mie yang digunakan untuk bakmi ini berukuran lebih kecil. Bakmi ini harus disantap dengan hidangan utama, sebab jika menyantapnya hanya bakmi saja rasa yang keluar belum begitu kentara.

Setelah menyantap bakmi dan bebek panggang secara bersamaan, Anda akan merasakan paduan rasa manis gurih di indera pengecap Anda. Selain dengan bakmi, bebek dan ayam panggang ini juga bisa disandingkan dengan nasi. Keduanya memiliki cita rasa yang bakal sukses menggoyang lidah penikmatnya.

Selain itu pengunjung juga bisa memesan asinan timun, salah satu hidangan sayur yang disediakan oleh pihak restoran. Asinan Timun tersebut berasal dari potongan timun yang dipotong menjadi beberapa bagian kemudian diberi kecap asin dan potongan bawang putih.

Baca juga:
– Berkunjung Ke Restoran Unik Dunia, Ada Yang Di Indonesia Lho!
– Malu Belepotan Makan Mie? Restoran Ini Punya Solusinya

Restoran ini juga menyediakan beberapa menu minuman, dua diantaranya yaitu chinese tea atau black tea. Perihal harga, Kam’s Roast membanderol makanan dan minumannya dengan harga mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 1,5 juta. Anda bisa berkunjung ke restoran ini pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.