Malu Belepotan Makan Mie? Restoran Ini Punya Solusinya

malu-belepotan-makan-mie-restoran-ini-punya-solusinya
malu-belepotan-makan-mie-restoran-ini-punya-solusinya
Restoran Untuk Orang Introvert Yang Tak Mau Terganggu Sekitar

Hariannusantara.comWisata kuliner merupakan salah satu aktifitas yang sangat menyenangkan terutama bagi para sekumpulan sahabat. Pasalnya dengan melakukan wisata kuliner, selain bisa menikmati waktu bersama, hingga bertukar cerita anatar sesama teman, dengan melakukan wisat akuliner maka hasrat untuk makan dapat terpenuhi.

Jika kebanyakan orang menyukai makan bersama dengan orang terdekat, di Jepang terdapat sebuah restoran dengan konsep yang sebaliknya. Yakni dengan mengusung konsep restoran untuk orang yang penyendiri dan cenderung introvert. Restoran tersebut tak lain adalah Ichiran Ramen yang khusus didesain oleh Manabu Yoshitomi secara khusus bagi para orang introvert yang tak suka keramaian.

Desain restoran sendiri terbilang unik dengan sekat pada meja dan kursi seperti meja belajar bersama di jepang yang tak memungkinkan untuk terlihat dari kiri dan kanan. Selan itu restoran ini juga sangat meminimalisir interaksi antara pengunjung. Bahkan untuk memesan makanan para pengunjung hanya perlu menekan tombol khusus sehingga pembeli tak perlu mengobr dengan juru masak secara langsung.

Namun meski terbilang restoran untuk orang tertutup soal rasa restoran ini memiliki cita rasa yang tak perlu diragukan lagi. Banyak variasi ramen sehingga bisa membuat para pengunjung puas akan rasa yang disajikan.

Adapun latar belakang pembuatan restoran ini adalah karena Yoshitomi memiliki pengalaman dengan teman wanitanya yang malu karena memakan mie yang panjang dan harus dilihat oleh orang lain, sehingga temannya tersebut menutup mulutnya dengan tangan saat makan.

Loading...

Restoran ini juga snagat coco untuk orang yang sedang butuh berfikir dengan tenang tanpa takut terganggu oleh orang lain. Bagaimana tertarik mencoba makan direstoran ini?

Baca Juga

Pernah Mencoba Sensasi Kuliner Unik Makan Air? Yuk Simak Disini!

Onigirazu, Makanan Simple Mengenyangkan Namun Tetap Sehat

Sejumlah Restoran Florida Sajikan Menu Ikan Singa