Harian Nusantara

Mencicipi Samsung Galaxy A6 Plus, Smartphone Cantik Dengan Performa Handal

Informasi 22 View

3-Rekomendasi-Smartphone-Mid-End-Samsung-Terbaru-2018-Samsung-Galaxy-A6-Plus

Hariannusantara.com – Samsung membuat seri Galaxy A menyasar segmen menengah ke atas yang mengedepankan tampilan simpel namun manufaktur dan material tinggi. Hal itu tercermin dari kemunculan Galaxy A6 Plus. Fitur kamera dan daya tahan baterai jadi daya pikat utama ponsel ini. Kali ini, smartphone cantik ini sendiri di pasaran bisa didapatkan seharga Rp 4,9 jutaan.

Kesan serupa ponsel premium akan terasa saat pertama kali melihat ponsel ini. Samsung Galaxy A6 Plus menggunakan material logam dalam desain unibody dengan opsi warna hitam atau biru. Galaxy A6 Plus mengusung desain bezeless atau Samsung menamakannya Infinity Display dengan rasio 18,5:9. Meski demikian, jangan harap ada bagian layar lengkung layaknya yang diusung ponsel flagship seri S dan Note. ayar ponsel ini memiliki lebar 6 inci ini didukung layar Super AMOLED beresolusi 1.080 x 2.220 piksel.

Terdapat ruang untuk menempatkan sebuah speaker, kamera 24 MP dan sebuah LED flash di bagian atas layar. Di sisi bawah layar, tombol ‘home’, ‘recent app’ dan ‘back’ dibuat dengan tampilan virtual menyatu dengan layar.  Pun tak ada opsi menu untuk menjelajah aplikasi yang terpasang pada ponsel. Anda bisa mendorong bagian bawah atau menarik bagian atas layar untuk melihat susunan menu aplikasi.

Baca juga:
– Pakai Android Go, Samsung Galaxy J2 Core Dibanderol Rp 1,3 Juta
– Samsung Galaxy S10+ Dengan Koneksi 5G Akan Tersedia Eksklusif di Negara Ini!

Di bagian belakang terlihat logam dengan motif dove menyelimuti Galaxy A6 Plus . Meski terasa pas saat digenggaman, terasa licin dan noda jejak sidik jari dengan mudah tertinggl di bagian bodi. Terlebih Samsung tak menyertakan casing plastik dalam kemasan penjualan. Beralih ke sisi kanan terdapat tombol daya untuk mengunci dan menyalakan ponsel serta speaker berteknologi Dolby Atmos.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018