Harian Nusantara

Pakai Android Go, Samsung Galaxy J2 Core Dibanderol Rp 1,3 Juta

Bisnis & Keuangan 30 View

Pakai-Android-Go,-Samsung-Galaxy-J2-Core-Dibanderol-Rp-1,3-Juta

Hariannusantara.com – Diam-diam Samsung sudah menghadirkan seri Galaxy J2 Core versi 2018 untuk pengguna pemula dengan harga murah. Hp Samsung terbaru ini di dukung OS Android Oreo Go Edition yang dapat meningkatkan kinerja baterai menjadi lebih tahan lama dan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Gold dan Black.

Spesifikasi Samsung galaxy J2 Core ini memang tidak terlalu istimewa, karena memang ditujukan untuk pengguna baru yang hanya menggunakan aplikasi ringan seperti chat atau sosial media. Layarnya berukuran 5 inch dengan resolusi 854 x 480 pixel. Layar ini sebagai media tatap muka untuk menikmati OS Android Oreo Go Edition yang cukup ringan. Samsung Galaxy J2 Core memang hanya menyediakan memori RAM 1 GB dengan penyipanan internal sebesar 8 GB.

Tapi pengguna bisa memanfaatkan slot microSD untuk memperbesar kapasitas penyimpanannya hingga 32 GB. Slot memori eksternal tersebut dapat digunakan untuk menyimpan hasil foto dari kamera belakang yang memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 dan sudah dilengkapi flash. Sedangkan kamera depannya masih sebatas 5 MP dengan aperture f/2.2.

Untuk performanya mengandalkan pada prosesor Exynos 7570 berkecepatan 1,4 GHz. Sementara di sektor baterai dilengkapi kapasitas 2.600 mAh yang akan memberikan pengalaman daya smartphone yang tahan lama dari pagi hingga malam bagi pengguna. Samsung Galaxy J2 Core juga menawarkan teknologi Samsung Max dan Signal Max.

Baca juga:
– Masih Fresh! Harga Samsung Galaxy J2 Pro Sudah Turun
– Turun Drastis! Harga Samsung J7 (2015) Bikin Ngiler

Perangkat besutan vendor asal Korea Selatan ini dibanderol seharga Rp 1.299.000 di pasaran dimana setiap pembelian Galaxy J2 Core akan diberikan asuransi perlindungan layar, free Paket Data Telkomsel 5 GB selama 7 hari, dan opsi bebas biaya administrasi cicilan dari Home Credit Indonesia senilai Rp 199.000 sampai Desember 2018 mendatang.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018