Harian Nusantara

Usai Sandiaga, Giliran Prabowo Yakinkan Yenny Wahid Untuk Beri Dukungan

Nasional 28 View

Usai Sandiaga, Giliran Prabowo Yakinkan Yenny Wahid Untuk Beri Dukungan

Hariannusantara.com – Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto direncanakan menemui istri mendiang Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Shinta Nuriyah Wahid. Salah satu tujuannya adalah membujuk Zannubah Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau Yenny Wahid masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Muzani mengatakan, Prabowo memang sudah pernah menemui Yenny, namun pertemuan akan dilakukan kembali di kediaman Shinta Nuriyah Wahid, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dia mengatakan, koalisi Prabowo-Sandiaga akan merayu Yenny Wahid masuk dalam tim pemenangan dan berharap Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) itu mau bergabung.

Sebelumnya, bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno menawari Yenny Wahid masuk tim pemenangan Prabowo-Sandiaga untuk mengisi posisi manajer kampanye. Tawaran itu langsung disampaikan Sandiaga kepada Yenny saat bertemu di kediaman Sinta Nuriyah Wahid, di Jagakarsa, Senin (10/9/2018). Menurut dia, Prabowo dan Yenny memiliki kedekatan yaitu suami Yenny merupakan Ketua DPP Partai Gerindra sehingga diyakini komunikasi keduanya berjalan baik.

“Prabowo mau berjumpa dengan Shinta Nuriyah Wahid pada Kamis. Jalin komunikasi, kan suami Yenny adalah Ketua DPP Partai Gerindra,” kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Selasa malam (12/9/2018).

Baca juga:
– Sandiaga Uno Bantah Minta Yenny Wahid Jadi Timses Prabowo
– Polda Metro Jaya Bantah Periksa Erick Thohir Soal Dugaan Korupsi Dana Asian Games 2018

Lebih dari itu, sebelumnya dari kubu Jokowi-Ma’ruf Amin sendiri juga sudah lebih dulu menemui Yenny Wahid di kediamannya. Soal pertemuannya dengan Jokowi sendiri, Yenny mengaku Presiden RI ini hanya sowan kepada salah satu keluarga mendiang tokoh ternama di Indonesia. Sementara saat bertemu dengan Sandiaga ia mengaku jika dirinya dirayu untuk menjadi timses dirinya bersama dengan Prabowo Subianto.

Loading...
Copyright 2016 - 2018