Harian Nusantara

Terungkap! Ini Bekalan RAM iPhone Xs Series

Informasi 26 View

iPhone-2018-Bakal-Meluncur-Pertengahan-September-Ini

Hariannusantara.comSaat memperkenalkan tiga model iPhone terbaru beberapa waktu lalu, Apple sama sekali tidak menyebutkan berapa besaran RAM yang disematkan untuk iPhone Xr, iPhone Xs, dan iPhone Xs Max. Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat tersebut hanya menyebutkan model SoC serta kapasitas memori internal untuk ketiganya. Tapi baru-baru ini, muncul hasil benchmark dari aplikasi Geekbench yang ungkapkan besaran RAM iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone Xr.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (14/9/2018), diketahui jika iPhone Xr disematkan RAM 3 GB oleh Apple, sedangkan iPhone Xs dan iPhone Xs Max memiliki RAM sebesar 4 GB. iPhone Xr sendiri merupakan model iPhone “paling rendah” yang diperkenalkan Apple. Smartphone ini mengusung layar berjenis LCD berukuran 6,1 inci dengan teknologi Liquid Retina beresolusi 1.792 x 828 piksel.

Sedangkan iPhone Xs dan iPhone Xs Max, memiliki layar OLED berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci berteknologi Super Retina dengan resolusi 2436 x 1125 piksel. Apple menyematkan SoC Apple A12 Bionic untuk ketiga iPhone barunya, namun untuk urusan kapasitas memori internal, ketiganya punya konfigurasi berbeda.

Baca juga:
– Ramai Tersemat Di Android, Akankah iPhone Bakal Gunakan Teknologi In-display Fingerprint Scanner?
– iPhone 2018 Bakal Meluncur Pertengahan September Ini?

iPhone Xr mempunyai pilihan memori internal dari 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Sementara iPhone Xs dan Xs Max, disematkan memori internal dari 64 GB, 256 GB dan 512 GB. Dengan bekal bagian penyimpanan yang cukup lega tentu  saja membuat kinerja pada iPhone Xs series ini akan super handal. Pasalnya kinerja iOS sistem operasi milik Apple sendiri memang dikenal cukup ringan dan tak membutuhkan kapasitas RAM yang besar.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018