Harian Nusantara

iPhone 2018 Bakal Meluncur Pertengahan September Ini?

Iphone 359 View

iPhone-2018-Bakal-Meluncur-Pertengahan-September-Ini

Hariannusantara.com iPhone memang salah satu brand handphone yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia bahkan dunia. Bagi Anda yang ingin mendapatkan iPhone versi teranyar dan tercanggih, September 2018 ini nampaknya akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi Anda.

Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, setiap tahun vendor Apple selalu memperkenalkan iPhone model teranyar tiap bulan September. Begitu pula dengan iPhone 2018 ini, informasi yang diperoleh dari stasiun radio Perancis Europe 1 menyebutkan jka 12 September mendatang akan menjadi tanggal peluncuran iPhone 2018.

Kabar juga menyebutkan jika lokasi peluncuran tersebut adalah di Steve Jobs Theater di lingkungan kampus Apple Park di Cupertino, Amerika Serikat. Menurut prediksi acara akan dimulai pada pukul 10 pagi waktu setempat, sama seperti yang sudah dilakukan tahun-tahun sebelumnya. Tanggal 12 September tersebut terbilang cukup masuk akal mengingat Apple yang selalu melakukan peluncuran iPhone antara tanggal 7 hingga 12 September tiap tahunnya terhitung dari tahun 2012 yang lalu.

Pada 12 September mendatang juga tepat hari Rabu. Perlu diingat, Apple juga memiliki kebiasaan unik yaitu hampir selalu memilih hari Selasa atau Rabu untuk menyelenggarakan acara tersebut. Selain itu menurut informasi yang dirangkum dari BGR, Rabu (5/9/2018), tanggal 11 September agaknya tak mungkin dipilih karena berkaitan dengan peristiwa 9/11.

Loading...

Kabar yang beredar menyebutkan jika Apple bakal memperkenalkan tiga buah model iPhone yang berbeda. Model pertama merupakan penerus iPhone X dengan layar OLED yang memiliki ukuran 5,8 inci. Untuk harga, produk ini dikabarkan bakal dibanderol senilai 800 hingga 900 dollar AS atau setara dengan Rp 11,7 juta hingga Rp 13,2 juta.

Model kedua merupakan penerus iPhone X versi layar yang lebih besar yaitu panel OLED 6,5 inci. Produk ini bakal dibanderol dengan harga 900 hingga 1.000 dollar AS atau setara dengan Rp 13,2 juta hingga Rp 14,6 juta. Dengan harga fantastis ini, model kedua nampaknya bakal menjadi versi yang paling mahal dari toga model yang bakal diluncurkan. Terakhir yaitu model ketiga yang dibekali dengan layar LCD 6,1 inci. Versi termurah ini bakal dibanderol dengan harga 600 hingga 700 dollar AS atau setara denganRp 8,8 juta hingga Rp 10,2 juta.

Baca juga:
– Daftar iPhone dan iPad yang Kebagian iOS 12
– Dongkrak Penjualan, Apple Siapkan 3 Jenis iPhone Di Tahun 2018 Ini

Meski demikian, informasi pasti mengenai produk-produk ini belum jelas kebenarannya. Pihak Apple seperti biasanya akan tetap diam dan tak mengeluarkan konfirmasi. Namun jika kabar yang beredar tersebut benar, maka para peminat tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan iPhone 2018.

Similar Posts:

Tags
Copyright 2016 - 2019