Harian Nusantara

Grab It Fast! Cubot P20, Ponsel Murah Baru Dengan RAM 4 GB Dan Baterai 4000 mAh

Bisnis & Keuangan 48 View

Grab It Fast! Cubot P20, Ponsel Murah Baru Dengan RAM 4 GB Dan Baterai 4000 mAh

Hariannusantara.com –  Xiaomi selalu dibanggakan di berbagai negara karena spesifikasi hardware yang ditawarkan menarik, namun harganya murah. Namun sedikit kelemahan smartphone Xiaomi terdapat pada build quailty yang ringkih. Tak mau tinggal diam dengan hal ini, perusahaan luar negeri yang bernama Cubot baru saja meluncurkan smartphone murah dengan spesifikasi hardware tingginya yang bernama Cubot P20.

Berdasarkan informasi yang beredar, Cubot P20 ini telah dibekali dengan chipset MediaTek M6750T Octa-core 1,5 GHz, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB. Baterai 4.000 mAh menjadi salah satu fitur unggulan dari Cubot P20 karena diklaim dapat bertahan 1 hari dalam pemakaian normal selama melakukan aktivitas sehari-hari.

Soal urusan kamera, smartphone yang satu ini dibekali dengan dua kamera belakang 20 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan dan cepat. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan baik. Untuk layarnya memiliki lebar 6,18 inci dengan resolusi Full HD+, berteknologi IPS, dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depannya.

Baca juga:
– Oppo Realme 2 Dipastikan Bakal Hadir di Indonesia
– Bawa Spesifikasi Garang, Harga Vivo Y81 Cuma Sejutaan

Poni atau notch telah hadir pada bagian atasnya. Sementara sensor fingerprint disematkan pada bagian belakang yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone hanya menggunakan sidik jarinya. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 8.0 Oreo telah hadir di dalamnya. Harganya sendiri hanya mencapai Rp 1,8 juta.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018