Harian Nusantara

Dibekali Chipset Mediatek, Infinix Smart 2 Dijual Cuma Sejutaan

Bisnis & Keuangan 74 View

Dibekali Chipset Mediatek, Infinix Smart 2 Dijual Cuma Sejutaan

Hariannusantara.com – Produk andalan Infinix yang menyasar kelas menengah yaitu Infinix Smart 2, kini menjadi salah satu smartphone yang kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Dimulai dari Flash Sale perdananya yang diadakan pada bulan Juli 2018 lalu sebanyak 4.000 unit Infinix Smart 2 telah ludes terjual. Ketertarikan para pecinta Gadget untuk memiliki Infinix Smart 2 juga tidak terlepas dari berbagai speksifikasi canggih dalam unit tersebut. Pada Lazada Campaign mendatang Infinix Smart 2 akan dibanderol dengan harga sebesar Rp 1.199.000.

Terutama pada bagian dapur pacu yang menyokong performa Infinix Smart2. Senada dengan hal tersebut SEA Regional Head of Infinix Mobility, Marcia Sun menjelaskan kelebihan dari Infinix Smart2 ini yaitu perangkat sudah dipersenjatai chipset MediaTek. Infinix Smart2 mampu menghadirkan performa handal dan mendukung multitasking berbagai aplikasi. Kinerja Infinix Smart2 juga semakin bandel berkat RAM 2 GB dan sistem operasi XOS Hummingbird Android 8.1 Oreo yang tersemat di dalamnya.

Tidak hanya itu Infinix Smart 2 juga telah siap menerima pembaruan software terbaru yaitu Android Pie. Selain itu produk-produk Infinix merupakan perwujudan komitmen kami dalam memenuhi keinginan para X-Fans. Menanggapi penggunaan MediaTek sebagai chipset pada generasi kedua seri Smart ini, Marcia Sun mengatakan Infinix selalu berusaha menyediakan produk terbaik dalam industri Smartphone dengan harga bersahabat.

Baca juga:
– Laris Manis Di India! Infinix Note 4 Siap Meluncur Ke Indonesia
– Deretan Smartphone Gaming Murah Harga Cuma Sejutaan

Keunggulan Infinix Smart 2 terletak pada fitur keamanan Face Unlock yang super cepat, Full View Dipsplay HD+ 18:9 dan fitur Dual LTE yang membuat pengguna tetap terhubung dengan cakupan sinyal 4G lebih luas didukung oleh chipset yang digunakan. Selain itu untuk urusan selfie kamera Infinix Smart2 dilengkapi dengan 8 MP Dual Flash Low Light Selfie yang mendukung selfie dalam keadaan minim cahaya sekali pun. Ditambah kamera 13 MP menampilkan efek bokeh yang meningkatkan bidikan terbaik.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018