Harian Nusantara

Sasar Gamers, Lenovo Hadirkan Legion Y530

Bisnis & Keuangan 34 View

Sasar Gamers, Lenovo Hadirkan Legion Y530

Hariannusantara.comDengan mengklaim sebagai laptop untuk para gamers, Lenovo mengeluarkan kembali produk terbarunya, yaitu Legion Y530 di Empirica, Jakarta Selatan pada hari Selasa (18/9/2018). Laptop dengan ukuran 15 inci, ketipisan 24 mm dan berat 2,3 kg ini memiliki desain keyboard full-sizeserta  high response. Selain itu perusahaan menyematkan key travel dengan jarak 1.7 mm untuk pengalaman gaming yang ergonomis dan nyaman.

Untuk mewujudkan moto ‘savage on the inside’,Legion Y530 diperkuat dengan prosesor Mobile Intel Core  generasi kedelapan. Ini tentu memberikan performa on-the-goyang didukungIntel Optane Technology. Untuk grafisnya, Legion Y530 dilengkapi NVIDIA gtx 1050Ti dengan opsi hingga GTX 1060. Ini diusung untuk meningkatkan performa dalam definisi tinggi. Selain itu, fitur DirectX 12 disematkan agar main game  jadi lebih cepat, mulus dan efisien dari sisi power.

Legion Y530 menggunakan DDR4 untuk memorynya, teknologi baterai, 1/0 placement, teknologi sistem thermal, dan desain motherboard yang pas untuk laptop gaming. Dengan segala spesifikasi yang diberikan, Lenovo tak ragu menaruh harga mulai dari Rp 16.999.000. Harga tersebut tentunya sangat sepadan dengan spesifikasi yang diusung oleh perangkat terbaru ini.

Baca juga:
– Lenovo K6 Power Smartphone Dengan Baterai Besar Yang Kini Dibanderol Makin Murah!
– Lenovo Z5 Bakal Hadir Tanpa Bezel Dan Notch?

Belakangan memang persaingan laptop terlebih yang ditujukan untuk mereka kalangan gamers sangat sengit. Lenovo sendiri menjadi salah satu vendor yang banyak meluncurkan laptop andalan utnuk gamers. Sayangnya memang perangkat ini selalu dibanderol dengan harga yang tak murah. Namun hal ini tak mengurangi minat mereka para gamers untuk memiliki perangkat tersebut. Kamu salah satunya?

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018