Harian Nusantara

Lenovo K6 Power Smartphone Dengan Baterai Besar Yang Kini Dibanderol Makin Murah!

Bisnis & Keuangan 4.2K View

Lenovo-K6-Power-Smartphone-Dengan-Baterai-Besar-Yang-Kini-Dibanderol-Makin-Murah!

Lenovo K6 Power

Hariannusantara.com – Seiring dengan perkembangan jaman, memang sebuah smartphone kini menjadi perangkat yang serba bisa. Alat komunikasi canggih ini juga saat ini sudah menjadi sebuah barang yan lazim dimiliki oleh berbagai kalangan. Nah, jika Anda sedang mencari smartphone murah dengan kapasitas baterai yang mumpuni, Lenovo punya solusinya.

Pasalnya vendor yang satu ini punya smartphone murah yang hadir dengan spesifikasi mewah yakni Lenovo K6 Power. Meski smartphone ini sudah dirilis sejak 2016 lalu namun spesifikasi yang dimilikinya tidak kalah mumpuni dengan smartphone keluaran terbaru. Lenovo K6 Power hadir dengan menyuguhkan layar seluas 5.0 inci IPS LCD dan dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang dipadu dengan sistem operasi Os Android 6.0 Marshmallow.

Untuk dapur pacunya Lenovo K6 Power ini mengandalkan chipset Snapdragon 430 dibantu CPU Octa-core 1,4 GHz dan di iringi dengan RAM sebesar 3 GB juga internal 32 GB yang dapat diperluas dengan microSD mencapai 256 GB. Lenovo K6 Power ini dibekali kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash, sementara untuk kamera d ibagian depannya berlensa 8 MP. Tidak lupa di bodi belakangnya sudah terdapat sensor pemindai sidik jari.

Sementara untuk koneksi jaringannya sudah dibekali dengan teknologi 4G LTE, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang tidak dapat dilepas. Hadir dengan spesifikasi yang terbilang sudah canggih, saat ini harga Lenovo K6 Power di pasaran ini bisa Anda dapatkan seharga Rp 1,5 jutaan saja.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018