Harian Nusantara

5 Pemain Tottenham Hotspur Absen di Pembukaan Liga Champions

Olah Raga 34 View

Jelang Liga Champions, 5 Pemain Tottenham Dilanda Cedera

Hariannusantara.com – Tottenham Hotspur tidak akan diperkuat lima pemain untuk pertandingan pembukaan Liga Champions mereka di markas Inter Milan. Hugo Lloris, Dele Alli, dan Moussa Sissoko cedera ditambah Toby Alderweireld dan Kieran Trippier tidak dibawa ke Italia karena alasan-alasan teknis.  Kiper sekaligus kapten Lloris mengalami cedera paha sedangkan dua gelandang Alli dan Sissoko diganggu masalah pada otot paha belakangnya, yang membuat mereka absen pada pertandingan Liga Inggris Sabtu saat takluk 1-2 dari Liverpool.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino mengatakan kepada para pewarta pada Senin bahwa bek Alderweireld dan Trippier juga ditinggal di London, dan menambahi bahwa ia terpaksa mengistirahatkan sejumlah pemain pada awal musim karena Piala Dunia. Absennya Alli dan khususnya Lloris saat melawan Liverpool memberi pil pahit, di mana kesalahan-kesalahan yang dilakukan kiper pelapis Michel Vorm berkontribusi terhadap kedua gol Liverpool.

“Kami masih tidak diperkuat Hugo Lloris, Dele Alli, dan Moussa Sissoko. Mereka berada di London. Kemudian keputusan teknis di London (terkait absennya) Toby Alderweireld and Kieran Trippier,” tutur Pochetino.

Baca juga:
– Jadwal Lengkap Matchday 1 Fase Grup UEFA Champions League 2018
– Liverpool Lolos Babak Delapan Besar EFL Cup Usai Tumbangkan Tottenham Hotspur

Rekan setim Alli, Harry Kane mengatakan setelah pertandingan bahwa Tottenham gagal mengendalikan permainan dan kehilangan terlalu banyak bola untuk membuat mereka menelan kekalahan beruntun kedua di liga domestik. Saat ditanyai apakah Spurs merupakan kandidat untuk menjuarai Liga Champions, Pochettino mengatakan mereka harus memperbaiki banyak hal untuk memenangi apapun. Spurs memenangi tiga pertandingan pembukaan Liga Inggris mereka, termasuk kemenangan 3-0 di kandang Manchester United, namun setelah itu mereka kalah di markas Watford serta takluk dari Liverpool di Wembley.

Loading...
Copyright 2016 - 2018