Harian Nusantara

Samsung Galaxy J4 + dan J6 + Rilis Lebih Awal dan Siap Pre-Order

Bisnis & Keuangan 109 View

Setelah Merilis Samsung Galaxy J6, Samsung Sudah Menyiapkan Samsung Galaxy J6+

Hariannusantara.comKabar mengenai Samsung Galaxy J4 + dan Galaxy J6 + bocor beberapa kali dan kemarin Samsung bahkan secara resmi menghadirkan Infinity Displays dan scanner sidik jari yang dipasang di samping. Hari ini, retail di Belanda telah mulai melakukan pre-order menjelang peluncuran yang diperkirakan tanggal 25 September 2018.

Samsung Galaxy J4 + terdaftar dengan chipset Snapdragon 425 dan LCD 720 x 1480 IPS 6 inci. Yang terakhir ini memiliki sudut bulat dan bezel samping yang cukup tipis yang meniru desain dari Galaxy S9 / S9 + flagships saat ini. Ini juga memiliki 2 GB RAM dan 32 GB penyimpanan internal dengan dukungan kartu microSD. Di bagian belakang, handset ini memiliki kamera 13 MP tunggal dengan f / 1.9 aperture dan 5 MP depan. Perangkat ini berjalan pada Android 8.1 Oreo didukung oleh baterai 3.300 mAh.

Menurut situs web shell, smartphone ini terbuat dari polycarbonat, tetapi foto-foto ini tidak menunjukkan pemindai sidik jari di manapun pada smartphone ini. Hadir dalam warna Emas, Pink dan Hitam dengan harga € 189. Ini dalam tahap pre-order tetapi toko tidak menyebutkan kapan perangkat tersebut dikirim. Sementara untuk Samsung Galaxy J6 + tampaknya memiliki chipset yang sama tetapi lebih banyak RAM (3 GB) dan kamera depan yang lebih baik (8 MP).

Baca juga:
– Dulu Selangit, Harga Samsung Galaxy S8 Kini Murah Banget
– Kembali Terulang, Samsung Galaxy Note 9 Terbakar!

Bagian belakangnya memiliki pengaturan kamera ganda dan memiliki sidik jari yang dipasang di samping. Lensa utama masih 13 MP f / 1.9 ,sementara spesifikasi kamera sekunder tidak diketahui. Spesifikasi lainnya hampir sama, kecuali untuk harga, tentu saja. Galaxy J6 + seharga € 239 dan hadir dalam warna abu-abu, merah dan hitam.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018