Harian Nusantara

Bocoran Penampakan Nokia X7

Informasi 47 View

Mantap!-Nokia-Luncurkan-Smartphone-Pertama-Dengan-Rasio-Layar-18-9

Hariannusantara.com Nokia X7 merupakan salah satu smartphone Android kelas menengah HMD Global yang akan segera meluncur secara resmi. Namun, informasi terbaru menampilkan gambar berbeda dari rumor yang beredar sebelumnya. Bocoran terbaru tersebut menampilkan informasi bahwa HMD tidak akan membekali Nokia X7 dengan layar berdesain poni, berbeda dari laporan yang beredar di Tiongkok sebelumnya, meski merupakan bagian dari lini X dan saudara dari Nokia X5 dan Nokia X6.

Leakster yang mengunggah dua gambar yang menampilkan panel depan dan belakang Nokia X7, mengklaim bahwa dirinya memiliki informasi lebih detil terkait dengan ukuran dan resolusi layar, serta tanggal perilisan Nokia X7. Sayangnya, informasi ini belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak HMD Global. Nokia X7 akan hadir dengan layar LCD tradisional dengan ukuran 5,9 inci dan resolusi HD+ 2160 x 1080 piksel.

Smartphone ini akan meluncur secara global sebagai Nokia 7.1 Plus. Ponsel cerdas ini juga akan didukung oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 710. HMD juga bertekad untuk memasarkan Nokia X7 pada tahun ini, berbeda dengan perangkat berorientasi pada kamera karyanya, Nokia 9. Leakster mengklaim Nokia X7 akan resmi meluncur antara bulan Oktober dan November.

Baca juga:
– Andalkan Fitur Bothie, Nokia 6.1 Plus Bakal Dibanderol 3 Jutaan
– Nokia Bakal Segera Luncurkan Ponsel Dengan 5 Kamera?

Sebelumnya, HMD Global merilis versi revisi Android 9 Pie Developer Preview dengan nomor kode 3.190 telah mulai bergulir via Over-The-Air (OTA) kepada peserta program beta. Versi ini hadir dengan ukuran 1,48 GB dan berbekal sejumlah fitur termasuk patch keamanan terbaru Google.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018