Harian Nusantara

Rekor! Anthony Ginting Tumbangkan 4 Pebulutangkis Kelas Dunia Dalam Seminggu

Olah Raga 36 View

6-Wakil-Merah-Putih-Di-Perempat-Final-‘China-Open-2018’

Hariannusantara.com – Anthony Sinisuka Ginting kembali membuat publik terkejut. Pebulutangkis tunggal putra Indonesia ini diluar dugaan sukses merebut gelar juara di ajang turnamen bulutangkis Victor China Open BWF World Tour Series 2018. Ginting yang hadir ke turnamen yang diselenggarakan di Changzou, China tanpa status unggulan memenangkan pertarungan dalam dua game langsung.

Ginting sukses menang di partai final atas Kento Momota dari Jepang dengan skor 23-21 dan 21-19. Pertarungan sendiri berlangsung ketat seperti sudah diduga sebelumnya. Momota yang merupakan pemain nomer.2 dunia saat ini adalah juara dunia tahun 2018. Namun meski menyandang berbagai predikat dan gelar, Anthony tetap tak bergeming dan tak gentar hadapi Momota.

“Puji Tuhan hari ini saya bisa menang. Hari ini pertandingannya ketat, skornya tipis. Waktu tertinggal, saya hanya mencoba menjalankan apa yang saya jalankan di pertandingan-pertandingan sebelumnya, saat saya tertinggal juga,” ujar Anthony soal pertandingan dikutip dari laman badmintonindonesia.org, Minggu (23/9/2018).

Baca juga:
– Kalahkan Kento Momota, Anthony Ginting Juara China Open 2018
– Anthony Ginting Dipastikan Absen Di ‘Korea Open 2018’, Pemain Ini Penggantinya!

Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting atas Kento Momota membuatnya sukses menjadi juara di ajang China Open dengan mengalahkan empat orang juara dunia. Sebelum mengalahkan Kento Momota, Anthony sudah lebih dulu menyingkirkan beberapa juara dunia lainnya yakni Lin Dan, Chen Long dan Viktor Axelsen.

Loading...
Copyright 2016 - 2018