Harian Nusantara

Oppo F9 Starry Purple Dijual Limited Edition, Minat?

Bisnis & Keuangan 165 View

Oppo F9 Starry Purple Dijual Limited Edition, Minat

Hariannusantara.com – Oppo merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang sukses meluncurkan sederet perangkat andalannya ke Indonesia. Beberapa waktu lalu, Oppo juga terbilang cukup sukses merilis seri F9. Tak sampai disitu, rupanya vendor yang satu ini masih memiliki kejutan lain bagi para pecinta gadget. Pasalnya pihaknya juga meluncurkan seri Oppo F9 yang dijual hanya terbatas. Adalah Oppo F9 Starry Purple Limited Edition yang mulai dipasarkan pada 18 September lalu.

Oppo F9 Starry Purple bisa dibeli pertama kalinya lewat sesi penjualan terbatas situs e-commerce shopee pada 18 September pkl 12.00. Bukan hanya mendapatkan smartphone, pembeli juga mendapatkan JBL Go Mini Bluetooth Speaker dan cashback dalam bentuk koin shopee. Seperti namanya, Oppo F9 Starry Purple memiliki bodi berwarna ungu gelap seperti langit malam dengan gradasi warna dari ungu muda hingga ke ungu tua.

Lewat warna ini, Oppo ingin memulai tren estetik merefleksikan semangat warna yang menjadi DNA dan semangat Oppo sendiri. Teknik penyemprotan warnanya juga khusus sehingga menghasilkan percampuran warna yang unik. Sedangkan untuk fitur-fitur yang dibawa sebenarnya Oppo F9 Starry Purple memiliki fitur-fitur seperti Oppo F9 biasa. Salah satunya yang paling unggulan adalah VOOC Flash Charge yang membuat baterai bisa di charge hanya dalam 5 menit untuk bisa dipakai telepon selama 2 jam. Layarnya 6,3″ FHD+ Extensive View dan dilengkapi oleh Waterdrop Screen.

Baca juga:
– Oppo Realme 2 Dipastikan Bakal Hadir di Indonesia
– 3 Smartphone Baru Oppo Muncul di  Situs TENAA

Dalam video TVC yang baru di upload oleh Oppo Indonesia 15 September lalu di Youtube, perusahaan Smartphone ini bergerak cepat memakai Jonatan Christie sebagai bintang iklannya. Di iklan ini, Jonatan Christie aktif memakai Oppo F9 Starry Purple dan dibawa saat berlatih badminton hingga saat menonton video-video badminton. Smartphone yang satu ini dijual seharga Rp 4,3 jutaan. Tertarik membelinya?

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018