Harian Nusantara

Bawa 3 Kamera, Samsung Galaxy A7 2018 Kaya Akan Fitur Canggih

Informasi 126 View

Hariannusantara.comGalaxy A7 merupakan smartphone terbaru Samsung dan menjadi smartphone pertama dengan tiga kamera belakang, saat ini Galaxy A7 lagi banyak diperbincangkan oleh pecinta gadget berkat tiga kamera tersebut. Dilansir dari laman Tempo.com, (23/9/2018) DJ Koh selaku presiden dan CEO IT Samsung mengatakan bahwa Samsung Galaxy A7 merupakan produk terbaru mereka yang memiliki banyak fitur menarik khususnya pada kamera belakang.

Smartphone ini memiliki konfigurasi triple-camera yang terdiri atas 8 MP Ultra Wide Lens 120 derajat dengan bukaan f/2,4. Kamera 24 MP AF bukaan f/1,7 dan kamera 5 MP untuk kedalaman gambar dengan bukaan f/2,2. Dengan berbekal tiga kamera tersebut, perangkat ini mampu menghasilkan kualitas foto yang sangat bagus.

Terlebih lagi ada fitur Live Focus yang bisa mengontrol dept of field yang berfungsi untuk mengatur efek bokeh dengan sangat cepat dan detail. Selain itu, pengambilan gambar dalam minim cahaya atau low light juga bisa di atasi menggunakan fitur Scene Optimizer yang berfungsi untuk mengatur warna, kontras, pencahayaan untuk mengotimalkan kualitas gambar.

Baca juga:
– Samsung Galaxy J7 Prime Turun Harga Gila-Gilaan, Minat?
– Bocor! Samsung Galaxy A7 2018 Bakal Usung Tiga Kamera Belakang

Untuk bagian depan,kamera depan mengandalkan 24 MP dan LED Flash yang dapat di atur dan disesuaikan dengan kebutuhan cahaya pada ruangan berkat fitur Pro Lighting Mode. Baik kamera depan atau belakang, keduanya memiliki fitur focus mode. Hal paling menarik adalah terdapat fitur AR Mode yang berfungsi untuk mengekspresikan diri dengan berbagai karakter terdapat pada perangkat. Fitur ini hanya ada pada perangkat samsung flagship yang harganya sangat mahal.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018