Harian Nusantara

Terbongkar! Ini Identitas Wanita Yang Beri Salam Jari Tengah Dan Ludahi Rombongan Jokowi

Nasional 57 View

Terbongkar! Ini Identitas Wanita Yang Beri Salam Jari Tengah Dan Ludahi Rombongan Jokowi

Hariannusantara.comSeorang pengemudi wanita nekat menerobos dan meludahi rombongan Presiden Jokowi di Tol Jagorawi. Pengemudi itu bernama Tania Mailianda Nurlitasari, wanita kelahiran Jakarta, 27 Mei 1991 ini beralamat di Cengkareng, Jakarta Barat. Atas aksinya itu ia diamankan polisi. Dalam pemeriksaan oleh Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya, Tania tidak bisa menunjukkan SIM, pelaku hanya membawa STNK dan KTP.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf membenarkan hal tersebut. Saat diperiksa oleh anggotanya, Tania tidak bisa memperlihatkan SIM miliknya. Ia juga mengaku sedang buru-buru, sehingga nekat menerobos rombongan Presiden. Saat ini, kasus ini tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Jakarta Timur karena tak ada kaitannya dengan kecelakaan lalu lintas.

“Setelah dicek kemudian diperiksa, ditanya kenapa melaksanakan itu? Katanya ada waktu yang dikejar. Kedua setelah dicek untuk identitasnya SIM dia enggak punya,” kata Yusuf, Selasa (25/9/2018).

Baca juga:
– Baru Saja Diresmikan Presiden Jokowi, Ini Aktivitas Seru Yang Bisa Dilakukan di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Bali
– Tunjukkan Arah Dukungan di Pilpres 2019, Yenny Wahid Pilih Mundur Dari Wahid Foundation

Saat itu, Tania tengah mengendarai Suzuki Ignis berwarna biru dan bernomor polisi B 2473 TOL. Ia melaju dengan ugal-ugalan dan berusaha menghalangi rombongan Presiden. Paspampres yang mengiringi Jokowi sudah meminta Tania untuk keluar dari rombongan, namun ia justru meludah dan mengacungkan jari tengah. Paspampres kemudian meminta petugas PJR untuk mengeluarkan kendaraan Tania dari rombongan Presiden. Tania akhirnya diadang oleh petugas PJR dan digiring keluar jalan tol di wilayah Jakarta Timur. Selain itu, Tania juga sempat menabrak seorang petugas PJR. Beruntung, petugas yang ditabrak Tania tidak terluka.

Loading...
Copyright 2016 - 2018