Harian Nusantara

Mantan Panglima GAM Aceh Masuk Timses Prabowo-Sandiaga

Nasional 235 View

Mantan Panglima GAM Aceh Masuk Timses Prabowo-Sandiaga

Hariannusantara.comMantan Wakil Gubernur Aceh yang juga mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Muzakkir Manaf dengan resmi menyatakan diri sebagai tim sukses Prabowo Sandi. Saat ini, mantan kombatan GAM sekaligus tentara Nasional Aceh itu bernaung dibawah Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh sekaligus sebagai Ketua Umum Partai Aceh. Mualem, sapaan akrabnya, juga berjanji untuk memenangkan Prabowo Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Dalam Surat Keputusan tim sukses yang langsung ditandatangani oleh Prabowo dan Sandi itu, Muallem berada di jajaran Dewan Penasehat Badan Pemenangan Nasional. Setiap direktur, anggota direktorat, juru bicara, juru debat dan juru kampanye nantinya wajib bertanggung jawab kepada badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi. Ini berarti jabatan tersebut sangat penting yang diemban oleh mantan Panglima GAM ini.

Selain berada di jajaran Dewan Penasehat, Muzakkir Manaf termasuk sebagai Juru Kampanye Nasional yang akan mengkampanyekan masyarakat untuk memilih pasangan capres dan cawapres Prabowo dan Sandi. Tidak tanggung-tanggung, seluruh Bupati dan Walikota di Aceh yang bernaung di bawah bendera Partai Aceh, juga sudah diperintahkan untuk memenangkan Prabowo dan Sandi sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia pada pemilu tahun 2019.

Baca juga:
– Sejumlah Kader Deklarasikan Dukung Prabowo-Sandiaga, Suara Golkar Terbelah?
– Anies Baswedan Kenang Masa-Masa Bersama Sandiaga Uno

Mualem juga masih sangat dihormati oleh para anggota Partai Aceh, salah satu partai lokal yang ada di Provinsi Aceh. Mualem termasuk diantara 800 orang anggota Tim Sukses Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang telah diserahkan nama-namanya ke KPU oleh koalisi partai pengusung Prabowo Sandi. Jumlah yang sangat besar karena kebanyakan anggotanya adalah tokoh nasional yang diharapkan akan mampu menjembatani penyampaian visi misi capres dan cawapres Prabowo dan Sandi kepada masyarakat.

Loading...
Copyright 2016 - 2018