Harian Nusantara

Muncul Di Toko Online, Berapa Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro?

Bisnis & Keuangan 96 View

Muncul Di Toko Online, Berapa Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Hariannusantara.comXiaomi Redmi Note 6 Pro kian santer jelang hari pengungkapan. Ponsel penerus Redmi Note 5 ini sekarang sudah muncul di dua toko online. Muncul di situs ritel AliExpress, ponsel Redmi Note 6 Pro terungkap secara lengkap mulai dari gambar, spesifikasi hingga banderol harga yang diusungnya. Situs menyebutkan Xiaomi Redmi Note 6 Pro disokong chipset Snapdragon 636, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan memiliki slot microSD untuk ekspansi eksternal.

Bagian tampilan, ponsel hadir desain layar poni, memiliki bentang seluas 6.26 inci, resolusi 2160 x 1080 piksel (FHD+) dengan aspek rasio 19:9. Lebih lanjut, situs juga mengungkapkan bahwa Redmi Note 6 Pro ini menggendong fitur dual kamera belakang 12 MP + 5 MP, dan dual kamera selfie 20 MP + 2 MP. Selebihnya, handset menjalankan antarmuka MIUI 9 berbasis sistem operasi Android Oreo. Dan untuk menghidupkan sistem, handset ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Terakhir, AliExpress membanderol harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro mulai USD 193.99 hingga USD 218.99, dan ponsel tersedia dalam empat pilihan warna yakni Black, Blue, Rose Gold, dan Red. Sementara itu, situs ritel di Moldova juga telah menjual Redmi Note 6 Pro. Toko online Smart.MD membanderol harga lebih tinggi yakni MDL 5.799 atau Rp 5,1 jutaan untuk model 3 GB.

Baca juga:
– Mantap! Harga Xiaomi Redmi Note 5 Turun Drastis
– Murah! Xiaomi Mi 8 Youth Bawa Kamera 24 MP dan RAM 8 GB

Sayangnya sampai saat ini Xiaomi sendiri belum membocorkan kemana saja perangkat terbarunya ini bakal di pasarkan. Namun mengingat vendor asal Tiongkok ini selalu meluncurkan smartphone andalannya ke tanah air. Tak dipungkiri jika nantinya Redmi Note 6 Pro ini juga akan dipasarkan secara resmi di Indonesia. Kita tunggu saja!

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018