Harian Nusantara

Hasil Imbang 0-0 Bawa Timnas U-16 Indonesia dan India Ke Babak Delapan Besar Piala Asia 2018

Olah Raga 47 View

Hasil-Imbang-0-0-Bawa-Timnas-U-16-Indonesia-dan-India-Ke-Babak-Delapan-Besar-Piala-Asia-2018

Hariannusantara.comBabak penyisihan antara Indonesia dan India di Grup C Piala Asia U-16 atau Piala AFC U-16 berakhir dengan hasil imbang. Laga yang diadakan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, tersebut membuahkan skor kacamata 0-0.

Dengan hasil yang didapat tersebut, Timnas U-16 Indonesia berhasil memuncaki klasemen grup C. Skuad Garuda Asia berhasil mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni. Lima poin tersebut didapat dari satu menang dan dua hasil imbang di tiga pertandingan.

Sementara itu, Timnas U-16 India berada di posisi runner up Grup C dengan koleksi lima poin dari tiga pertandingan. Mereka juga berhasil memenangkan satu pertandingan dan dua kali imbang. Meski poin yang didapat oleh dua negara ini sama, namun India masih kalah produktivitas gol.

Sementara itu, laga grup C lain yang digelar di waktu yang sama telah mempertemukan timnas U-16 Iran dengan kemenangan telak 5-0 atas Vietnam. Meski menang telak, Iran masih kalah poin dengan Indonesia dan India. Mereka tetap gagal ke babak selanjutnya karena ada di posisi ketiga Grup C dengan koleksi empat poin dari satu kali menang, satu kalah dan satu kali imbang.

Baca juga:
– Jelang Laga Lawan India, Skuat Timnas U-16 Dalam Kondisi Fit!
– Berpotensi Ramai Penonton, Laga Timnas U-16 Vs India Dipindah

Sedangkan Timnas U-16 Vietnam harus rela ada di posisi dasar klasemen grup C setelah mengakhiri laga dengan satu kali imbang dan dua kali kalah dari tiga pertandingan yang dilakukan. Dengan begitu, grup C akhirnya resmi mengirimkan dua perwakilan ke babak delapan besar Piala Asia U-16 2018, yaitu Indonesia sebagai juara grup dan India sebagai runner up.

Loading...
Copyright 2016 - 2018