Harian Nusantara

Diego Simeone: Penampilan Antoine Griezmann Sejalan Dengan Permainan Tim

Olah Raga 35 View

Barcelona-Akhirnya-Beli-Striker-Atletico-Madrid,-Antoine-Griezmann

Hariannusantara.com – Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid menjelaskan jika penampilan Antoine Griezmann sangat bergantung pada permainan timnya. Menurutnya kualitas dari Griezmann sudah tak perlu diragukan lagi, namun kepiawaiannya akan tertutup jika para pemain lain dalam satu timnya bermain buruk.

“Tim ini sedang berkembang. Sebagai hasilnya, setiap individu juga akan bertambah baik,” kata Simeone dikutip dari situs web FourFourTwo, Sabtu (29/9/2018).

“Memang sulit untuk pemain seperti Griezmann ingin meningkatkan penampilan ketika tim bermain buruk. Beruntung tim ini sedang meningkat sehingga para pemain kunci kami juga tumbuh,” tambah Simeone.

Awal musim lalu, penampilan Griezmann memang terlihat masih belum stabil. Dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni, pemain ini hanya mampu mencetak dua gol. Minggu ini, penampilannya akan kembali diuji saat berhadapan dengan Real Madrid.

Menurut sang pelatih, laga mendatang akan menjadi laga yang sangat penting bagi Atletico Madrid guna memperbaiki posisi di klasemen. Simeone berharap Griezmann dapat menunjukkan permainan terbaiknya sat laga kontra Real Madrid nanti.

“Laga melawan Real Madrid pasti sulit untuk kami. Namun, saya berharap dia (Griezmann) bisa membuat kenyamanan bagi kami,” ujar Simeone.

Baca juga:
– Bakal Hengkang Dari Atletico Madrid, Diego Simeone Pilih Inter Milan Atau Lazio?
– Barcelona Akhirnya Beli Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann

Saat ini dengan perolehan 11 poinnya, Atletico Madrid masih ada di posisi ketiga klasemen sementara di bawah dua klub yang ada di atasnya yaitu Real Madrid dan Barcelona. Pada pertandingan mendatang, Santiago Bernabeu akan menjadi saksi derbi Madrid jilid dua musim ini. Pada laga sebelumnya, yaitu di ajang Piala Super Eropa, Real Madrid harus rela tunduk 4-2 atas Atletico Madrid.

Loading...
Copyright 2016 - 2018