Harian Nusantara

Bakal Hengkang Dari Atletico Madrid, Diego Simeone Pilih Inter Milan Atau Lazio?

Olah Raga 44 View

Bakal-Hengkang-Dari-Atletico-Madrid,-Diego-Simeone-Pilih-Inter-Milan-Atau-Lazio

Hariannusantara.com – Diego Simeone, pelatih dari Atletico Madrid ini kencang diberitakan akan kembali ke pelukan Inter Milan. Menurut kabar, Diego bakal didapuk sebagai allenatore. Hal ini dikatakan oleh Natalia, agen yang kebetulan juga adik dari Diego Simeone.

“Diego Simeone mengatakan, cepat atau lambat, ia akan berada di Inter Milan,” tutur Natalia Simeone, seperti dilansir dari Football Italia, Minggu (9/9/2018).

“Saya pikir (Simeone ke Inter) tinggal menunggu waktu. Dia mencintai klub itu, atmosfer, dan kehidupan di Kota Milan. Inter Milan klub yang sangat ia inginkan untuk jadi pelatih,” ungkap Natalia.

Meski demikian, sebenrnya Simeone tak hanya mencintai Inter Milan semata. Ia juga suka berada di Lazio.

“Harus saya katakan juga bahwa Simeone masih sangat menyukai Lazio,” ujar sang agen.

Seperti yang diketahui, Diego Simeone memang sempat menjadi bagian dari Inter Milan sebagai pemain pada 1997-1999. Saat itu, ia berhasil mengantarkan Inter Milan menjadi juara UEFA musim 1997-1998. Setelah hengkang dari Inter Milan, Simeone bergabung ke Lazio. Selama empat tahun berada di klub asal Roma tersebut, ia berhasil berhias satu gelar juara Liga Italia, Coppa Italia dan Piala Super Eropa.

Baca juga:
– Tuding Terlibat Calciopoli, Mantan Presiden Juventus Minta Inter Milan Dihukum
– Spalletti Bakal Seret Bintang AS Roma Ke Inter Milan

Setelah itu, ia hijrah ke Atletico Madrid pada tahun 2003. Pada tahun 2011 yang lalu, ia kembali ke klub tersebut. Bukan sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih. Posisi tersebut bertahan hingga sekarang.

Loading...
Copyright 2016 - 2018