Chelsea Islan dan Chicco Jericho Berpacaran ?

Foto Kedekatan Chicco Jericho dan Chelsea Islan
Foto Kedekatan Chicco Jericho dan Chelsea Islan
Foto Kedekatan Chicco Jericho dan Chelsea Islan

Hariannusantara.com – Kedekatan Chicco Jericho bersamaan keduanya dipamerkan dalam akun sosial media Instagram keduanya. Chicco Jericho memberikan beberapakali caption dan hastag yang tampak menggoda Chelsea Islan.

Publik bertanya – tanya terkait kedekatan keduanya pasalnya diakun sosial media keduanya, Chicco Jericho yang juga mantan kekasih dari artis Laudya Cynthia Bella ini mengunggah beberapa caption menggoda seperti pada saat mengunggah foto Chelsea Islan di dalam foto siluet dengan mengucapkan selamat berbuka puasa #berbukalahdenganyangmanis.

Chelsea Islan yang pelit untuk berbicara terkait dengan kehidupan pribadinya ini nampaknya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan kedekatan hubungan mereka, namun pertanyaan yang seringkali dimunculkan oleh netizen apakah kedekatan mereka berdua ini hanya untuk sebuah projek, atau benar – benar dekat lantaran mereka berdua memiliki hubungan yang spesial.

Sampai dengan berita ini diturunkan, belum ada penjelasan terkait dengan hubungan mereka berdua yang semakin akrab dengan postingan keduanya di akun sosial media mereka berdua.

Foto – foto romantis keduanya bisa ditemukan dalam akun sosila media instagram milik Chicco Jericho.

Loading...