Harian Nusantara

MU Kalah Atas West Ham United, Paul Scholes Duga Masalah Intern Jadi Penyebab

Olah Raga 47 View

Terus-Jadi-Omongan-Media,-Berbatov-Kritik-Pertikaian-Pogba-dan-Mourinho-Di-Tubuh-MU

Hariannusantara.com – Paul Scholes sebagai legenda Manchester United merasakan adanya kejanggalan pada performa buruk The Red Devils saat harus tunduk 1-3 dari West Ham United yang berlangsung pada Sabtu (29/9/2018) di Stadion Olimpiade London.

Menurut Paul Scholes, kekalahan yang dialami Setan Merah ini merupakan buntut dari permasalahan internal yang sedang terjadi di tim. Seperti yang diketahui bahwa sang pelatih, Jose Mourinho tengah bersitengang dengan mantan kapten MU, Paul Pogba.

“Klub ini sepertinya sedang berantakan,” ujar Scholes seperti dilansir dari BT Sport.

“Sepertinya sedang ada perang di klub ini, mungkin di antara orang-orang yang jabatannya di atas Jose Mourinho karena Manchester United terlihat sangat tidak stabil,” tambah Scholes.

Saat memulai musim ini, Manchester United memang sudah dilanda isu tak sedap antara Ed Woodward selaku wakil CEO dengan Jose Mourinho. Mourinho dikabarkan kesal dengan keputusan Woodward yang tak meloloskan daftar belanja pemain yang ia ajukan.

Baca juga:
– Menang Atas Everton, Arsenal Geser Posisi Manchester United
– Dapat Pengganti, Manchester United Berhenti Kejar Bek Juventus Alex Sandro

Setelah masuk musim kompetisi, masalah intern kembali mencuat. Kini giliran perselisihan antara Mourinho dan Pogba. Isu-isu yang terus berkembang ini akhirnya mempengaruhi hasil minor Setan Merah pada awal musim. MU hanya berhasil ada di poisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris. Selain itu, klub ini juga sudah ditendang dari Piala Liga Inggris.

Loading...
Copyright 2016 - 2018