Harian Nusantara

Laga Kontra Valencia  Jadi Penentuan Masa Depan Mourinho di Manchester United

Olah Raga 44 View

Terus-Jadi-Omongan-Media,-Berbatov-Kritik-Pertikaian-Pogba-dan-Mourinho-Di-Tubuh-MU

Hariannusantara.comManchester United menjamu Valencia dalam partai kedua fase grup Liga Champions di Old Trafford, Selasa (2/10/2018) atau Rabu dini hari pukul 02.00 WIB. Manchester United bertindak sebagai tuan rumah pada matchday 2 Grup H Liga Champions melawan Valencia disertai tekanan. Tuntutan menang semakin tinggi bagi Setan Merah karena berhubungan dengan masa depan pelatih Jose Mourinho.

Sejumlah media Inggris menyebut partai kontra Valencia merupakan penghakiman bagi Mou seturut rentetan hasil negatif yang mereka alami. Manchester United gagal menang dalam tiga partai terakhir di berbagai ajang. Salah satu hasil itu berujung rontoknya mereka di Piala Liga Inggris oleh tim divisi kedua, Derby County. Kendala bagi Manchester United untuk bangkit dari hasil-hasil negatif adalah partai kontra Valencia berlangsung di Old Trafford.

Musim ini, markas Setan Merah tersebut justru lebih angker buat si empunya sendiri. Dalam empat pertandingan di Old Trafford, Romelu Lukaku cs hanya menang sekali. Kesuksesan tunggal itu pun terjadi pada awal musim ketika menekuk Leicester City 2-1 di pekan perdana Liga Inggris. Sisanya, markas Manchester United ibarat sangat rapuh dirobohkan lawan. Terkait hal ini, awak Manchester United bertekad menjadikan duel kontra Valencia sebagai momen untuk bangkit.

Baca juga:
– Manchester City Bakal Mudah Lewati Brighton
– Mourinho Sbebut Pogba Bukan Pemain yang Harus Diistimewakan Dalam Tim

“Semua pemain tahu situasi sekarang tidak bagus dan kami paham bahwa tim ini bisa melakukan hal yang lebih baik. Semua orang berusaha memberikan upaya yang lebih dan semoga duel lawan Valencia akan menjadi kesempatan untuk membuktikan hal itu,” ucap gelandang Nemanja Matic dilansir dari Guardian.

Loading...
Copyright 2016 - 2018