Harian Nusantara

Hot News! Marko Simic Alami Kecelakaan Mobil

Olah Raga 59 View

Kembali Bela Macan Kemayoran, Marko Simic Tak Sabar Cetak Gol Demi Gol

Hariannusantara.com –  Pemain penyerang Persija Marko Simic mengalami kecelakaan di Simpang Susun Semanggi. Polisi masih mengusut kejadian itu. Striker Persija Jakarta, Marco Simic  dikabarkan kecelakaan lalu lintas di Simpang Susun Semanggi, Senin (1/10) malam. Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusuf pun membenarkan peristiwa tabrakan yang dialami Marco pada malam hari tersebut. Foto peristiwa kecelakaan Marco Simic beredar di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat mobil SUV hitam rusak pada bagian depan usai menabrak bagian belakang mobil patroli kepolisian yang berada di Simpang Susun Semanggi. Selain itu kartu identitas yang dimiliki Simic pun beredar.

Hingga kini Polda Metro Jaya belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. Sementara itu, terkait dengan kecelakan ini sendiri manajemen Persija pun membenarkan perihal kecelakaan dialami Simic. Menurut Ardhi, mobil ditumpangi Simic mengalami kendala pada pedal gas. Akibatnya Simic tak bisa mengendalikan laju kendaraan yang ia tunggangi.

Meski bagian depan mobil irngkes para, beruntung kondisi pemain yang satu ini dalam kondisi yang cukup baik dan tak menbgalami cedera yang serius. Sehingga diprediksi jika kecelakaan ini tak akan mempengaruhi performa Simic saat membela Macan Kemayoran di laga-laga selanjutnya.

Baca juga:
– Kembali Bela Macan Kemayoran, Marko Simic Tak Sabar Cetak Gol Demi Gol
– Tommy Sugiarto Kalah dari Chou Tien Chen di Final Korea Open 2018

“Iya benar, katanya (Simic) kecelakaan. Saat ini kondisinya tidak apa-apa. Itu mobil gasnya stuck. Jadi tidak bisa pelan,” kata Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko dilansir dari Detik.com.

Loading...
Copyright 2016 - 2018