Harian Nusantara

Lopetegui Dipecat Dari Real Madrid, Manajemen Incar Pelatih Terbaik Dunia

Olah Raga 52 View

Lopetegui-Dipecat-Dari-Real-Madrid,-Manajemen-Incar-Pelatih-Terbaik-Dunia

Hariannusantara.comPosisi Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid tengah berada di ujung tanduk setelah gagal membawa Los Blancos meraih kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Beberapa pelatih terbaik dunia pun sudah dikaitkan sebagai suksesor mantan pelatih Spanyol tersebut di Santiago Bernabeu. Padahal seperti diketahui kalau Julen Lopetegui baru saja menjadi pelatih Real Madrid pada musim panas 2018 lalu setelah menggantikan posisi Zinedine Zidane.

Terkait dengan hal ini tentu saja banyak nama-nama pelatih yang masuh dalam bursa pengganti Julen Lopetegui adalah pelatih yang kini tengah melatih Manchester United yaitu Jose Mourinho. Florentino Perez sendiri kabarnya tertarik untuk kembali merekrut pelatih asal Portugal tersebut. Pasalnya, Presiden Real Madrid itu diketahui merupakan teman dan penggemar berat The Special One. Sepanjang sejarah, Los Blancos juga beberapa kali pernah mendatangkan pelatih yang sama dua kali yakni John Tosack, Jose Camacho, dan Fabi Capello.

Sementara Jose Mourinho juga pernah melatih klub yang sama dua kali kala kembali ke Stamford Bridge untuk menukangi Chelsea pada tahun 2013 setelah 2007 meninggalkan klub asal London tersebut. Jose Mourinho sendiri pernah merasakan kesuksesan bersama Real Madrid setelah berhasil meraih dua trofi yakni Copa Del Rey pada musim 2010/2011, dan trofi La Liga Spanyol pada musim 2011/2012. Manajemen Real Madrid kabarnya baru akan bergerak setelah Jose Mourinho benar-benar dipecat oleh Manchester United.

Baca juga:
– 3 Pemain Kunci Cedera, Real Madrid Bakal Tampil Tak Imbang Di Moskow
– Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Kembali Gagal Menang Di Pekan ke-7

Sebelum Jose Mourinho, nama Antonio Conte telah terlebih dahulu dikaitkan dengan kursi kepelatihan Real Madrid. Namun, pedekatan disiplinnya dengan para pemain yang kurang baik membuat manajemen Los Blancos sedikit ragu. Sejujurnya ada pelatih yang lebih mudah untuk dijadikan sebagai pengganti Julen Lopetegui yakni Santiago Solari yang merupakan mantan pemain bintang Real Madrid yang saat ini tengah menukangi Real Madrid Castilla. Namun belum dipastikan siapakah yang akan menunggangi Real Madrid pasca kepergian Lopetegui nanti.

Loading...
Copyright 2016 - 2018