Harian Nusantara

3 Pemain Kunci Cedera, Real Madrid Bakal Tampil Tak Imbang Di Moskow

Olah Raga 35 View

3-Pemain-Kunci-Cedera,-Real-Madrid-Bakal-Tampil-Tak-Imbang-Di-Moskow

Hariannusantara.com – Real Madrid bakal melakoni laga Grup G Liga Champions kontras CSKA Moskva di Luzhniki Stadium, Selasa (2/10/2018). Pada pertandingan tersebut, Real Madrid bakal tampil dalam kondisi pincang. Pasalnya, tiga pemain klub tak kan bergabung untuk membela Real Madrid. Para pemain tersebut adalah Isco Alarcon, Marcelo Vieira, dan Gareth Bale. Dua diantara tiga pemain tersebut, yaitu Isco dan Marcelo sebelumnya sudah melewatkan laga versus Atletico Madrid. Sedangkan Bale hanya bisa bermain di 45 menit pertama pertandingan sebelum akhirnya ditarik keluar.

“Bale merasakan nyeri di pinggul sehingga saya ganti. Kita lihat seberapa parah cederanya. Isco mendapat infeksi di perut. Sedangkan kami berharap Marcelo kembali dalam beberapa pekan,” ucap pelatih Julen Lopetegui.

“Kami tidak mau cedera. Mereka mengganggu. Kami akan mencari solusi masalah ini,” sambungnya, dilansir situs resmi Real Madrid.

Baca juga:
– Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Kembali Gagal Menang Di Pekan ke-7
– Marco Asensio Berharap Gunakan Nomor Keramat Di Real Madrid

Ketidakikutsertaan para pemain ini, terlebih Bale dan Isco, tentu saja akan mengganggu performa Real Madrid. Dilihat dari produktivitas, dalam tiga pertandingan terakhir, mereka hanya bisa menciptakan satu gol saja. Satu gol tersebut tercipta saat mereka berhasil menang lawan Espanyol. Sisanya, Real Madrid harus kalah dari Sevilla dan main imbang saat berhadapan dengan Atletico Madrid.

Klasemen Grup G

  1. Real Madrid 1 1 0 0 3-0 3
  2. CSKA Moskva 1 0 1 0 2-2 1
  3. Viktoria Plzen 1 0 1 0 2-2 1
  4. AS Roma 1 0 0 1 0-3 0

 

 

Loading...
Copyright 2016 - 2018