Harian Nusantara

Sempat Vakum, Meizu Siapkan Perilisan 3 Smartphone Baru

Informasi 22 View

Hariannusantara.comSetelah sempat vakum selama enam bulan tanpa produk terbaru, brand smartphone asal Tiongkok, Meizu, dalam waktu dekat akan merilis tiga smartphone terbaru untuk pasar Indonesia. Smartphone tersebut yakni Meizu C9, Meizu M6T, dan Meizu 16th. Ketiga smartphone terbaru ini akan menyasar segmen yang berbeda.

Ketiganya adalah Meizu C9 ada di kelas entry-level dengan harga Rp 1 jutaan, Meizu M6T punya spesifikasi yang lebih tinggi dengan banderol di bawah Rp 2 juta, sedangkan Meizu 16th merupakan smartphone flagship yang akan ditawarkan di atas Rp 6 juta. Ketiga smartphone terbaru Meizu ini rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada 15 Oktober 2018 nanti.

“Meizu akan hadir kembali di Indonesia dengan meluncurkan tiga smartphone terbaru. Tidak hanya untuk segmen menengah ke bawah, kami juga menghadirkan model flagship Meizu 16th yang sudah ditunggu-tunggu,” kata Marketing Manager Meizu Indonesia, Pipit Sri Puspitasari, Rabu (10/10/2018).

Baca juga:
– Bikin Mifans Patah Hati! Meizu Pro 7 Plus Dengan Layar Super AMOLED Dan RAM 6 GB Dijual Murah
– Meizu X8 Hadir Dengan Harga Terjangkau, Masih Yakin Mau Pilih Samsung?

Tidak hanya smartphone, Meizu juga akan merilis produk lainnya dari segi aksesori, yaitu POP wireless earphone. Ke depannya, pihak Meizu berjanji akan lebih banyak meluncurkan produk baru untuk pasar Indonesia yang dinilainya sangat potensial. Di Indonesia, produk terakhir yang diluncurkan Meizu adalah Meizu M6 pada April 2018 lalu. Produk yang digadang-gadang menjadi pesain Redmi 5A ini cukup sukses di pasaran. Sebelumnya, Meizu juga sudah merilis Meizu M3, M3 Note, M5, dan M5 Note.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018