Bikin Mifans Patah Hati! Meizu Pro 7 Plus Dengan Layar Super AMOLED Dan RAM 6 GB Dijual Murah

Meizu-Perkenalkan-Smartphone-Terbaru-Yang-Hadir-Dengan-Dua-Layar,-Penasaran

Meizu-Perkenalkan-Smartphone-Terbaru-Yang-Hadir-Dengan-Dua-Layar,-Penasaran

Hariannusantara.comGempuran berbagai vendor ponsel yang berasal dari China kini semakin bersaing. Jika dulu brand dari China yang terkenal di Indonesia adalah vendor Xiaomi. Maka kini, ada vendor yang berasal dari China juga, dengan nama ponsel Meizu Pro 7 Plus. Untuk Meizu, ia merupakan sebuah vendor yang bergerak cukup pelan dalam meluncurkan berbagai ponsel di pasar Indonesia. Namun, spesifikasi dari vendor Meizu selalu bagus dari vendor sebelumnya.

Tidak hanya dari segi spesifikasi, kini vendor Meizu Pro 7 Plus Memiliki desain yang begitu menarik dengan layar super AMOLED. Memiliki layar 5.7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixels, 16:9 ratio . sehingga multitouch AMOLED display, 240 x 536 pixels, seperti yang telah dilansir dari laman GSM Arena. Sedangkan untuk bagian dapur pacunya, Meizu Pro 7 Plus ini dipersenjatai dengan Chipset mediatek MT6799 Helio X30.

Kinerja chipset terjuga masih dibantu dengan CPU Deca-core (2×2.6 GHz Cortex-A73, 4×1.9 GHz Cortex-A35, 4×2.2 GHz Cortex-A53) dan memiliki GPU PowerVR 7XTP. Meizu Pro 7 Plus berjalan pada OS Android 7.0 Nougat. Sementara dari segi kamera Meizu Pro 7 Plus dibekali dengan ukuran Dual kamera 12 MP (f/2.0, 1/2.9″, 1.25µm), PDAF, dual-LED dual-tone flash untuk bagian belakan kamera, dan 16 MP, f/2.0 bagian depan kamera Meizu Pro 7 Plus.

Baca juga:
– Meizu X8 Hadir Dengan Harga Terjangkau, Masih Yakin Mau Pilih Samsung?
– Lebih Handal, Spesifikasi Meizu M6 Diklaim Lebih Unggul Dibanding Xiaomi Redmi 5A

Loading...

Nah, untuk soal harga yang di banderol sekitar Rp 5,9 jutaa, untuk varian 64/128 GB, 6 GB RAM. Harga tersebut diambil dari salah satu online shop ternama yang ada di tanah air yaitu Tokopedia. Spesifikasi lain yang meliputi perangkat ini diantaranya adalah baterai 3.500 mAh, sensor fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, dan compass.