Harian Nusantara

Joachim Loew Dikritik Michael Ballack, Toni Kroos Bela Sang Pelatih

Olah Raga 33 View

Joachim-Loew-Dikritik-Michael-Ballack,-Toni-Kroos-Bela-Sang-Pelatih

Hariannusantara.com – Toni Kroos, gelandang timnas Jerman ini memberikan pembelaannya terhadap pelatih Joachim Loew yang sebelumnya mendapat kritikan dari Michale Ballack. Menurut Kroos, kritikan tersebut dilontarkan Ballack karena dirinya ingin menjadi pelatih timnas Jerman.

“Michael Ballack berpikir bahwa seharusnya ada perubahan. Mungkin dia ingin mengambil alih,” kata Toni Kroos dilansir dari Goal.com.

Belakangan ini Jerman memang tak ada di performa terbaiknya. Hal tersebut terlihat saat ajang Piala Dunia 2018 lalu, tim ini gagal lolos dari babak penyisihan Grup F. Meski begitu, Kroos tetap berkeyakinan jika timnas Jerman di bawah kepelatihan Loew bisa kembali menemukan masa kejayaannya.

“Saya yakin kami akan kembali bersama Joachim Loew. Dia menunjukkan dalam beberapa tahun ini dia sudah berkembang lagi dan lagi,” ujarnya.

“Orang lain bilang anda harus pergi saat menghadapi momen yang buruk. Namun ide baru kadang muncul dari pelatih yang sama, jika dia mempertanyakan dirinya, dan saya yakin dia sudah melakukannya,” ucap Kross menjelaskan.

Baca juga:
– Duel Klasik Jerman Vs Belanda Bakal Dinanti Di Ajang UEFA Nations League
– Terlalu Nafsu Menyerang, Jerit Tim Jerman Harus Takhluk Lawan Korea Selatan

Sementara itu saat laga uji coba kontra Peru, timnas Jerman berhasil menang dengan perolehan skor akhir 2-1. Selanjutnya pada Senin (14/10/2018) nanti, timnas Jerman bakal menghadapi timnas Belanda di ajang UEFA Nations League.

Loading...
Copyright 2016 - 2018